8 Judul Manga Action Isekai Paling TOTALITAS

Hallo manga lover, bingung mencari judul manga genre action atau isekai ? Pada postingan ini XLnime akan memberi beberapa rekomendasi judul manga action atau isekai. Berikut 8 judul yang paling rekomendasi.

1. Tate no Yuusha no Nariagari

Manga yang cukup populer yang kabarnya akan diadaptasi menjadi anime. Manga bercerita Naofumi Iwatani yang sehari-harinya seorang otaku di panggil ke dunia lain dan berharap orang orang yang terpanggil akan menjadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Naofumi Iwatani salah satu dari 4 orang yang di panggil sering di rendahkan sebab hanya dia yang memiliki sebuah senjata perisai serta dia di jebak dan di usir dari kerajaan. Dari hal tersebut membuat Naofumi memiliki rasa dendam. Selama dalam perjalanan dia mendapat pengalaman dan kekuatan untuk bertarung sehingga membuat 3 orang yang mengusir dia balik membenci Naofumi.

2. Dungeon Seeker

Manga yang cukup populer serta memiliki cerita yang seru. Manga ini memiliki cerita Takeda Junpei salah satu murid yang terjebak dan berpindah ke dunia lain. Junpei yang sering di bully membuat dia marah selain itu pacar Junpei menjadi pengkhianat lebih memilih orang lain tambah membuat Junpei marah. Suatu Ketika dia terjebak dan di serang monster membuat dia harus bertahan hidup sehingga membuat dia menjadi lebih kuat seperti monster dari amarahnya.

3. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou
Nagumo Hajime merupakan siswa yang tidak memiliki ambisi atau impian. Dari sifat tersebut membuat dia memiliki julukan " orang yang tidak berkompeten ". Suatu ketika dia dan temannya di panggil ke dunia lain sebagai pahlawan. Suatu ketika berlatih, mereka dihadapkan dengan monster dan dia terjatuh ke dalam jurang kegelapan. Di jurang tersebut membuat dia harus bertarung dari pada mati. Dalam keputusasaan membuat dia mati matian bertahan hidup dan bertemu dengan seorang gadis. Manga ini memiliki cerita tentang Nagumo Hajime dan gadis kecil tersebut.

Baca Juga




4. The New Gate
Manga ini memiliki cerit hampir sama seperti Log horizon, dimana tokoh utamanya sedang bermain game dengan mengalahkan boss. Namun ketika logout dia terbawa oleh gerbang misterius dan terbangun di dunia baru. Shin merupakan tokoh utama, mengetahui bahwa dia berada di dunia yang sama tetapi di tahun yang berbeda. Semua player dahulu bermain dianggap sudah lenyap selama 500 tahun. Manga ini menceritakan kisah perjalanan Shin dan Schnee Raizar

5. Manuke na FPS Player ga Isekai e Ochita Baai
Saitou Ren adalah pemain VRMMOFPS. Dalam dunianya dia selalu menang setiap turnamen tapi semua itu berubah ketika dia mencoba keluar permainan. Berharap dia bisa keluar dari permainan tersebut malah membuat dia masuk ke dunia fantasy yang terdapat sihir serta monster monster. Sementara dia berusaha log out, dia menyadari bahwa dia terlempar di dunia asing yang mana dialah satu satunya yang pakaian dan senjata yang aneh. Waktu berlalu dia berusaha mencari tahu tentang rahasia dunia tersebut.

6. Gun-Ota ga Mahou Sekai ni Tensei Shitara
Houta Youta seorang pekerja di pabrik logam, meninggal di tikam seseorang pecandu narkoba membuat dia terlahir kembali di dunia lain. Pengalaman serta kemampuan mengenai penggunaan logam atau senjata membuat dia memiliki skill untuk membuat sebuah senjata api yang sebelumnya di dunia tersebut tidak ada. Dengan kemampuannya membuat dia sangat di takuti oleh orang lain.

7. Goblin Slayer
Manga yang sudah di adaptasi menjadi anime ini, masih sangat seru untuk di baca. Cerita ini berfokus pada seseorang petualang yang terobsesi untuk membunuh goblin.

8. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou

Manga yang baru rilis, memiliki cerita yang cukup menarik untuk di baca. Anos adalah raja ibis brutal yang berjuang tanpa henti untuk menghancurkan Manusia, roh, bahkan dewa, namun dia sudah muak dengan semua itu dan memimpikan dunia yang damai. Tapi dua ribu tahun kemudian setelah dia bereinkarnasi, keturunannya menjadi terbiasa dengan kehidupan yang damai dan menjadi lemah, banyak sihir yang mengalami kemunduran. Anos yang masuk “Akademi Raja Iblis” berencana mengumpulkan mereka yang terlihat memiliki keturunan darah dari dirinya. ada seorang gadis bernama Misha yang dekat dengannya

Itulah 8 Judul Manga Action Isekai yang menurut XLnime paling seru untuk di baca. Untuk view dalam bentuk video bisa kalian cek channel saya di video bawah ini. Jangan lupa like dan Subscribenya gan.




EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini