10 Anime Sport Terbaik Paling Seru di Tonton [Part 1]


Hallo semua kembali di blog xlnime, pada postingan kali xlnime memberikan beberapa rekomendasi anime sport yang seru untuk di tonton. Berikut beberapa judul anime sport yang perlu di lihat.

1. Free!
Bagi kalian yang suka olahraga berenang, maka anime Free! ini sangat cocok untuk di tonton. Cerita anime ini tentang persahabatan antar empat anak laki laki yang suka berenang. Sebelum lulus dari SD mereka memutuskan untuk ikut turnamen renang dan memenangkannya. Bertahun tahun mereka berpisah, mereka di pertemukan kembali ketika SMA, Haruka, Makoto dan Nagisa mulai masuk SMA yang sama dan membentuk club renang. Rin, salah satu dari ke-4 sahabat di kabarkan berada di Australia, namun tiba tiba Rin hadir dan menantang sahabat sahabatnya untuk berenang kembali di sebuah kompetisi.

2. Hanebado!
Anime yang cocok untuk pecinta bulu tangkis. Anime ini di adaptasi dari serial manganya yang bercerita tentang Ayano Hanesaki, siswi tahun pertama di sebuah sekolah SMA yang memiliki kemampuan bulu tangkis. Kecintaan dia terhadap bulu tangkis membuat dia dapat mengungguli dari siswi siswi lainnya. Suatu hari dia bertemu Nagisa Aragaki yang juga merupakan salah satu siswi yang berlatih siang dan malam agar dapat menjadi pemain terbaik di jepang. 

3. Kuroko no Basket
Salah satu anime yang hype dan populer dari manga hingga anime. Kuroko no Basket ini juga merupakan salah satu karya yang dapat memotivasi banyak orang dalam hidup. Anime ini bercerita klub basket yang hebat dan memiliki pemain yang tangguh serta berbakat. Banyak klub basket dari berbagai sekolah mengikut kompetisi basket sehingga mereka akan selalu bertemu pemain pemain yang hebat dan sulit di kalahkan.

4. Slam Dunk
Slam Dunk juga merupakan salah satu anime tentang basket tahun 1993. Walau anime lama, Slam Dunk ini mampu masuk pasaran luar negeri dan juga menjadi anime yang dapat memotivasi para pemain slam dunk terkenal di jamannya.



Baca Juga


5. Captain Tsubasa
Salah satu anime Sepak bola yang terkenal dan pernah menjadi salah satu acara favorit di televisi Indonesia. Anime ini menceritakan tentang seorang bocah yang mencitai sepak bola. Kemampuan dia bisa di bilang sangat hebat untuk umur anak SD. Hidupnya berubah ketika dia bertemu Roberto Hongo. Tsubasa masuk ke klub sepak bola Nankatsu yang sering kalah dan di anggap rendah oleh klub sekolah lainnya. Tsubasa yang ikut dan Roberto menjadi pelatih membuat Nankatsu menjadi tim yang hebat dan bertemu pemain sepak bola yang hebat hebat.

6. Girl Und Panzer
Berbeda dengan olah raga lainnya, Girl Und Panzer ini merupakan sebuah permainan simulasi perang dengan tank perang dunia 2. Setiap negara memiliki team dengan tank yang berbeda. Namun suatu ketika sekolah mereka terancam ditutup dan memiliki kesempatan untuk menyelamatkan sekolah mereka dengan ikut kompetisi pertandingan simulasi perang dengan negara negara lainnya.

7. Yowamushi Pedal
Anime yang hype dengan olahraga Sepeda mampu membuat anime ini dikenal banyak orang. Cerita anime ini tentang Sakamichi Onoda, seorang otaku yang baru masuk sekolah SMP. Hatinya hancur ketika klub anime-nya di bubarkan. Sejak kecil, Onoda yang suka berkendara dan menikmati naik sepeda mamachari (sebuah sepeda untuk ibu-ibu yang suka berbelanja) di ajak sahabat masa kecilnya untuk bergabung dengan club sepeda. Dari clubnya tersebut hidupnya mulai berubah dan bertemu para olahragawan terkenal lainnya.

8. Stella Jogakuin Koutouka C3-bu
Airsoft Gun.. Mungkin banyak orang sudah mengerti tentang airsot gun. Namun tidak banyak orang tahu tentang anime bertema airsoft gun. Stella Jogakuin Koutouka C3-bu ini salah satu anime rekomendasi bagi kalian yang menyukai olahraga airsoft gun. Bercerita tentang Yamato Yura seorang pendiam dan penakut membuat dia di jauhi teman-temannya dan sulit untuk masuk bergaul di SMA. Namun hidupnya berubah ketika bertemu klub survival game Airsoft gun. Dengan bergabungnya dia ke klub airsoft gun membuat dia bisa melepas tawa dengan temannya dan dapat mengubah hidupnya di masa lalu yang pendiam dan penakut.

9. Aoharu x Kikanjuu

Anime airsoft gun selain C3-bu, Aoharu x Kikanjuu ini bercerita tentang Hotaru Tachibana, seorang wanita yang penampilannya seperti pria, karena nasib yang aneh dia di paksa untuk ikut bergabung ke dalam team survival airsoft gun. Team tersebut di bentuk berharap dapat menjadi tim survival game terbaik di jepang.

10. Prince of Stride: Alternative

Anime Prince of Stride: Alternative ini merupakan anime lari rintangan dengan cerita yang cukup seru. Anime ini menceritakan para tim Stride di salah satu akademi di honan. Stride merupakan olahraga lari estafet yang terdiri dari 6 orang. Stride bukan seperti lari biasa, tetapi dalam lintasannya memiliki beberapa rintangan dan para peserta harus bisa melewati dan memanfaat seperti layaknya parkour


Itu 10 Rekomendasi anime sport olahraga terbaik yang seru untuk di ikuti. Bagi kalian yang memiliki saran atau berita tentang anime atau jejepangan lainnya, untuk komen di situs ini atau di Fans Page XLnime. Terima Kasih ~

>> 10 Anime Olahraga Terbaik Part 2 <<



EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini