Menang Lelang Kostum 1 Milyar Ragnarock M: Eternal Love


Siapa yang tidak tahu game Ragnarok. Setelah lamanya game Ragnarock tutup, kemudian muncul kembali dengan versi mobile dengan nama "Ragnarock M: Eternal Love" pada tanggal 19 September 2018 yang lalu. Dengan kemunculan tersebut, game Ragnarock M: Eternal Love mulai banyak di kenal dan di mainkan oleh banyak orang.

Baca Juga

Tapi tahukah anda ada seseorang gamer dari Indonesia yang rela menghabiskan 1 Milyar demi satu baju di game Ragnarock M: Eternal Love ini ?

Kejadian tersebut bermula ketika ElChap mendapatkan mount kuda pada acara lelang dengan harga 360.000 BCC atau jika di rupiahkan sekirat 900 juta. Namun pada lelang kali ini ElChap kembali memenangkan acara lelang kostum limited kolaborasi Evangelion Unit-01. Berbeda dengan acara lelang kuda sebelumnya, untuk acara lelang limited kolaborasi Evangelion Unit-01 ini di ikuti oleh 3 orang. Tentu saja dengan sedikit orang yang melakukan acara lelang maka harga untuk sebuah kostum baju tersebut akan semakin sengit dan naik.


Bid demi bid saling bersaing untuk mendapatkan sebuah kostum Unit-01. Hingga akhirnya, kostum Unit-01 jatuh di harga 490.620 BCC atau sekitar 1M lebih. Untuk harga 1 BCC = Rp. 2500 dan jika di kalikan maka ElChap telah menghabiskan uang sebesar 1,2 M.

Meski demikian untuk player RO hal ini bukanlah suatu yang mengejutkan dikarenakan MambaaElChap atau ElChap memang terkenal akan kesulitan di dunia RO Indonesia. Pada lelang kali ini tidak ada item yang laku mahal seperti lelang ini. Kali ini hanya item Kostum Unit-01 saja yang benar benar mahal dan membuat orang menganga.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini