10th Anniversary Clannad Menjadi Ramai di Postingan Twitter Jepang


Clannad, salah satu anime yang menjadi hot topik di twitter jepang. Kini di twitter jepang ramai ramai banyak netizen yang mulai mengucapkan 10th anniversary Clannad. Clannad yang merupakan salah satu anime keluaran studio Key dan Kyoto Animation mendapat tanggapan sangat postif dan mendapat rank 20 besar sebagai Top Anime Series.

Anime Clannad merupakan adaptasi dari Visual Novel dan kemudian di adaptasi menjadi anime oleh Studio Kyoto Animation. Studio Key yang merupakan studio yang membuat Visual Novel Clannad juga cukup sukses dalam penjualannya.

Pada series Clannad pertama awalnya memang masih terlihat biasa cerita dan alurnya, tetapi mulai rilisnya Clannad After Story semua berubah. Banyak netizen yang mengeluarkan air mata akan isi dan cerita dari anime Clannad.

Baca Juga

Clannad, bercerita tentang seorang laki-laki yang memiliki masalah keluarga. Okizaki Tomoyo, memiliki hbuungan kehidupan antara ayah dan anak sama sekali tidak akur. Suatu Okizaki Tomoyo berangkat sekolah, dia tidak sengaja bertemu seorang wanita bernama "Nagisa Furuka". Kehidupan Okizaki Tomoyo mulai sedikit berubah dan memiliki jalan hidup yang jelas. Tahun mulai berganti, hingga akhirnya Okizaki Tomoyo mulai menyatakan cinta pada Nagisa Furuka dan akan menikahinya ketika sudah lulus.

Cerita berlanjut di series Clannad After Story, dimana series ini menceritakan kisah keluarga mereka. Pada series ini banyak netizen mulai mengeluarkan air mata akibat Puncak Cerita di akhir Season. Dimana Okizaki Tomoyo harus merawat Anaknya bernama " Ushio " seorang diri dan menanggung kesedihan akibat Nagisa meningga ketika melahirkan disertai penyakit musim dinginnya. Tapi tentu bukan itu Puncak Utama dari Series Clannad itu sendiri.


Selain menceritakan cerita utama, anime clannad ini juga memiliki Movie dan Ova di mana setiap ova anime ini menceritakan kisah cinta karakter utama Okizaki Tomoyo dengan beberapa gadis lainnya.

Anime ini sangat cocok untuk di tonton ketika menghabiskan hari libur atau sebagai tontonan bersama. Saya memberikan rekomendasi dan memberi nilai A untuk cerita anime ini. Bagaimana dengan kalian, apakah kalian tertarik untuk menonton ? Berikan tanggapan kalian jika sudah menonton.




EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini