Anime Movie Code Geass: Lelouch of the Re:surrection Kini Tayang di Bioskop Indonesia


Code Geass, salah satu anime yang cukup populer di tahun 2006 dan tamat di tahun 2007-an. Sosok Lelouch yang menjadi poin utama cerita anime ini akan hadir kembali di serial anime movie terbarunya yaitu Code Geass: Lelouch of the Re;surrection (Fukkatsu no Lelouch). Anime yang telah tamat 1 dekade tersebut menampilkan kembali Lelouch dan topeng Zero-nya.

Baca Juga

Melalui halaman facebook ODEX Indonesia, film anime Code Geass: Lelouch of the Re;surrection (Fukkatsu no Lelouch) akan di putar di Indnesia. Walau belum mencantumkan tanggal rilisnya, dapat di pastikan dalam tahun ini diperkirakan akan rilis di akhir tahun atau tahun baru dalam memperingati puncak hari natal. Dalam laman postingan Odex Indonesia juga menampilkan trailer dari anime Code Geass: Lelouch of the Re;surrection (Fukkatsu no Lelouch) dengan subtitle inggris. Di Jepang sendiri film anime ini telah di putar sejak bulan Februari lalu.


Film anime Code Geass: Lelouch of the Re;surrection (Fukkatsu no Lelouch) akan di garap kembali oleh para staff dan seiyuu yang dahulu pernah menangani pembuatan serial anime Code Geass 2006. Menurut Goro Taniguchi, seorang sutradara dari Code Geass menuturkan bahwa film anime ini akan menjadi penutup dari kisah anime Code Geass. Kabar baiknya lagi Ali Project akan menyanyikan kembali sebagai pengisi lagu yang berjudul “Utsukushiki Kemonotachi no Tame no” sedangkan untuk lagu pembukanya akan di bawakan oleh Leo Leiri dengan judul " Kono Sekai".

Sinopsis Singkat

Kisah anime Code Geass bercerita tentang Negara Jepang yang saat itu sudah di kuasai oleh kekaisaraan Britannia dan terjadi pemberontakan, Lelouch vi Britannia yang mendapatkan kekuatan Geass oleh C.C kini ikut andil besar dalam pemberontakan sebagai Zero, namun hal tersebut membuat dirinya menjadi hakim sendiri demi membalas dendam


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini