Film Kedua Eureka Seven Hi-Evolution Hadir Tayang

AWAS SPOILER !!!


Hallo, Eureka Seven lovers, dengan telah hadirnya film Eureka Seven Hi-Evolution pertama kini ODEX akan menghadirkan Movie ke 2 Eureka Seven Hi-Evolution. Di jepang sendiri film baru tersebut akan tayang pada 10 November. Telah diumumkan bahwa film kedua ini akan berjudul "Anemone: Koukyoushihen Eureka Seven Hi-Evolution"

Pada movie ke-2 ini bercerita tentang kehidupan anemone. Anemone, seorang gadis yang kehilangan orang tuanya dalam pertempuran 7 tahun yang lalu. Seperti yang kita tahu dalam seriesnya, anemone di temani oleh hewan bernama Gulliver dan laki-laki bernama Dominikids. Anemone merupakan salah satu unit eksperimen "ACID". Di mana tokoh anemone dalam series di sebut sebagai penyelamat dari kelakukan buruk Eureka yang telah membunuh lebih 2 miliar manusia. 

Bagaimana keseruan cerita dari Eureka Seven Hi-Evolution 2 ..? Mari berharap ODEX  akan menginformasikan kembali tentang penayangan Eureka Seven Hi-Evolution 2 ini di bioskop Indonesia.

PV Eureka Seven Hi-Evolution 2

Sumber : ANN , Eureka Seven JP


Eureka Seven, Eureka Seven BD,Eureka Seven Indonesia, Eureka Seven BD Indonesia Eureka Seven Subtitle Indonesia, Eureka Seven Movie, Eureka Seven Hi-Eevolution, Eureka Seven Hi-Evolution Subtitle Indonesia, Eureka Seven Download, Koukyoushihen Eureka Seven, Koukyoushihen Eureka Seven Hi-Evolution, Anemone: Koukyoushihen Eureka Seven Hi-Evolution, Anemone Eureka Seven.

First


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini