7 Anime Movie Paling Sedih Terbaik | Movie Sedih


Hallo semua, pada postingan kali ini kita akan membahas 7 anime movie sedih yang sangat saya rekomendasikan . tapi sebelum itu jangan lupa support channel ini dengan like dan subscribenya.

Baca Juga

1. Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou

Anime movie satu ini, sejak pertama kali rilis sudah mendapatkan feedback positif. Sayonara no Asa ini merupakan anime besutan studio P.A Works yang di rilis pada tanggal 24 Februari 2018.
Sinopsis singkat anime ini  mengisahkan tentang Maquia seorang wanita dari ras Elf yang memiliki umur panjang dan Erial seorang laki laki dari ras manusia biasa. Titik poin anime ini adalah dimana Maquia menemukan Erial ketika masih bayi dan mengasuhnya hingga dewasa.  Liku liku kisah kehidupan mereka yang sangat dramatis membuat Maquia harus meninggalkan Erial hingga tua. Hingga akhirnya Sebelum Erial Meninggal, Maquia datang dengan kondisi masih awet muda dan menggenggam tangan Erial untuk terakhir kalinya

2. Koe no Katachi

Salah satu anime movie yang pernah mendapatkan penghargaan atas konten ceritanya. anime ini mengisahkan Ishida Shouya, anak laki laki yang nakal dan jahil untuk menarik perhatian. Suatu ketika dia muncul murid baru perempuan bernama Nishimiya Shouka. Nishimiya ini memiliki masalah pendengaran sehingga dia harus menggunakan alat bantu pendengar. 

Suatu ketika Ishida yang masih nakal mencoba menjahili Nishimiya membuat Ishida mengalami perubahan besar dalam kehidupan pribadinya. Anime ini di jamin bisa membuatmu menangis karena ceritanya yang romantis dan sedih.

3. Kimi no Nawa

Salah satu anime romance bercerita tentang perbedaan waktu dimensi Antara Taki dan Mtsuha. Sinopsis singkat anime ini bercerita tentang Taki Tachibana yang tidak sengaja terbangun di tubuh Mitsuha, sebaliknya Mitsuha juga terbangun di tubuh Taki. Kehidupan mereka saling bertukar tubuh setiap hari. Hingga akhirnya waktu dimana mereka tidak bertukar tubuh membuat kehidupan mereka berubah. Taki yang mencari sosok Mitsuha menyadari bahwa tempat Mitsuha sudah hancur sekitar 3 Tahun, yang berarti Perbedaan waktu mereka adalah 3 tahun ketika saling bertukar tubuh.

Anime ini sangat cocok untuk di tonton di tonton berdua dengan kekasih atau keluarga.

4. Wolf Children

Anime Movie yang bercerita tentang cinta antara Manusia biasa dengan seorang Siluman Serigala. Suatu ketika hubungan mereka berubah menjadi keluarga dengan 2 anak. Hingga pada akhirnya si Laki laki Serigala mati, dan membuat Ibu dari 2 anak siluman serigala pindah ke rumah pegunungan. Kehidupan mereka tidak mulus seperti keluarga lainnya. Sang anak laki laki memiliki sifat seperti Ayahnya dan pergi ke alam liar sebagai seekor serigala, sedangkan adiknya hidup bersama ibunya sebagai manusia.
5. Toki wo Kakeru Shojo

Anime movie ini cukup berbeda dari yang lain. Bagi pecinta film lompat waktu atau mesin waktu, anime sangat cocok buat kalian. Toki wo Kakeru Shojo bercerita tentang Makoto Kanno gadis kelas 3 SMA bingung untuk menentukan masa depannya. Suatu hari kehidupannnya berubah ketika dia tidak sengaja bisa melompati waktu. Anime ini sangat cocok bagi pecinta anime romance di tambah dengan bumbu dimensi waktu.

6. 5 cm per Second

salah anime movie buatan makoto shinkai ini sukses besar dalam penayangan. Isi cerita yang cukup medalam , membuat segelintir orang sulit mengerti akan cerita. Perlu kalian tonton 2 hingga 3 kali untuk mengerti inti cerita dari 5 cem ini.

anime ini menceritakan tentang cinta jarak jauh antara Takaki dan Akari yang pada akhirnya membuat cinta mereka berdua memudar.

7. Hotaru no Haka

Anime Hotaru no Haka (Makam Kunang-Kunang) merupakan salah satu anime tertua yang masih ditonton. Anime ini membawakan kesan sedih yang cukup mendalam bagi para penontonnya.
      
Film ini berlatar pada saat perang dunia 1 di Jepang. Seorang anak yang bernama Seita memiliki adik perempuan bernama Setsuko. Mereka hidup dalam keluarga yg berkecukupan saat itu. Namun, semua berubah saat terjadi pengeboman yang dilakukan oleh pihak sekutu kepada Jepang.



nah itulah 7 anime movie yang cukup sedih untuk di tonton, support channel ini dengan like dan subscribe. sampai jumpa ~~


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini