8 Anime Genre Action Romance Paling Rekomendasi

Hallo sobat anime lovers, ingin mencari judul anime yang memiliki genre Action dan Romance ? Pada postingan ini, kita akan membahas 8 judul anime yang memiliki genre action dan romance yang wajib di tonton.
Anime merupakan salah karya animasi dari jepang, berbeda dengan animasi amerika atau eropa. Anime memiliki berbagai cerita yang unik dengan beberapa scene atau dengan scene yang beratus ratus episode. Anime sering kali mengambil cerita dengan mengadaptasi dari Light Novelnya ataupun dari sebuah Manga, tidak juga anime menggunakan karya original yang langsung di aplikasikan ke dalam sebuah anime.

Baca Juga

Sebagian banyak orang mencari sebuah film atau animasi dengan genre Action ataupun romance. Dengan jumlah anime yang di buat, banyak orang bingung mencari anime dengan genre action serta romance. Untuk itulah xlnime akan memberi 8 rekomendasi judul anime yang memiliki genre action serta romance yang seru untuk di tonton. Berikut 8 judul anime menurut xlnime :

1. Eureka Seven
Siapa yang tidak tahu anime jepang yang pernah tayang di global tv. Benar, Eureka seven merupakan salah satu anime yang pernah tayang di indonesia. Anime ini memiliki cerita yang cukup menarik. Bercerita Renton yang tidak sengaja bertemu Eureka, gadis coralian yang berwujud manusia. Eureka yang sebelumnya tidak mengenal rasa suka, dengan bertemu renton membuat dia merasakan cinta seperti manusia biasa. Karena kesalah pahaman eureka dan renton membuat mereka harus berpisah. waktu berlalu renton mengerti maksud eureka dan mencoba untuk menjaga dan menyelamatkannya.

2. Guilty Crown
Anime yang keren dengan kisah cinta yang romantis serta beberapa aksi yang cukup bagus. Bercerita Inori yang merupakan manusia yang dianggap sebagai kunci senjata yang dapat menghancurkan dunia, tidak sengaja bertemu dengan Ouma Shuu. Ouma Shuu yang awalnya manusia biasa harus berhadapan dengan beberapa masalah yang serius. waktu demi waktu inori mulai mengerti rasa suka. Akibat dari kesalah pahaman Inori dan Ouma Shuu harus membuat mereka berpisah. Ouma shuu yang juga menyukai Inori harus membuat dia menyelamatkan inori dari tangan musuh. Anime ini cocok untuk kalian yang menyukai genre Romance serta dibumbui genre action dan mecha.

3. Sword Art Online
Anime yang pernah hype tahun 2012 hingga saat ini, Memiliki cerita yang menarik. Bercerita Manusia yang bermain game terasa masuk langsung ke dalam game tersebut. Tapi hal tersebut merupakan sebuah awal bencana dimana mereka tidak bisa logout seperti biasanya. Jika mereka mati ke dalam game tersebut maka tubuh di dunia nyata mereka juga mati. Cerita ini mengambil tokoh Kirito yang tidak sengaja bertemu pemain wanita Asuna. Waktu demi waktu Kirito dan Asuna menjalin hubungan menjadi sepasang kekasih. Kehidupan yang mereka jalani di dunia game membuat mereka harus bekerja sama dan harus menghadapi masalah yang serius. Anime ini cocok bagi kalian yang menyukai genre Game, Action berpedang serta Romance.

4. Date a live
Anime yang pernah hype tahun 2013 ini memiliki cerita romance yang menarik. Bercerita dunia sedang di serang oleh roh. Roh yang berwujud wanita. Suatu ketika Shido tidak sengaja harus berhadapan dan menaklukan dengan Roh tersebut. Cara untuk menaklukan roh tersebut adalah shido harus berciuman untuk mengunci kekuatan dari tubuh roh tersebut. akibat dari pertemuan itulah Roh tersebut menjadi teman serta menjadi kekasih shido. Tidak sampai itu sering kali dunia di serang oleh roh wanita lain, sehingga shido harus berusaha menaklukkannya.

5. Gakusen Toshi Asterisk

Anime yang cukup populer pada masanya, bercerita Amagiri Ayato salah satu dari 6 orang yang memiliki Shining Armaments. Dia di kirim ke Rikka, salah satu akademi city. Ketika pertama kali masuk Ayato tidak sengaja berduel dengan Julis yang merupakan keturunan bangsawan. Dari pertarungan itu Ayato dan Julis bisa menjadi Parter serta terbangunnya hubungan romantis.

6. Mahouka Koukou no Rettousei
anime yang cukup hype pada masanya bercerita tentang sepasang saudara kakak adik. anime ini mengambil cerita dengan latar sekolah sihir. Tapi cerita romance anime ini tentang kisah adik perempuannya yang sangat menyukai Tatsuya Shiba kakaknya sendiri. tapi di sisi lain kakaknya yang memiliki sifat dingin juga menyukai adik perempuannya. selain itu tokoh laki laki Tatsuya Shiba juga di sukai oleh gadis lainnya, sehingga adik perempuannya berusaha bersaing dengan gadis lainnya untuk menarik perhatian Tatsuya shiba.

7. Accel World

 Anime unik seperti halnya SAO, anime ini menggunakan tokoh yang unik. Haruyuki Tokoh utama memiliki badan kecil dan gendut, sering kali di rendahkan oleh teman temannya. Kehidupannya berubah setelah di bertemu Kuroyukihime, salah satu tokoh utama wanita. Haruyuki di ajak Kuroyukihime untuk mencoba perangkat baru yang bernama Accelerated World. Sebuah dunia game dengan mempercepat kecepatan otak sehingga waktu dunia tampak berhenti. Kehidupannya berubah setelah bertemu musuh yang kuat kuat sehingga dia berani untuk melawan ketakutan di masa lalunya.

8. Btooom!
Salah satu anime yang pernah menjadi hype di masanya, bercerita Ryota yang terbangun dari tidurnya, terkejut bahwa dia di culik untuk mengikuti permainan hidup dan mati. Semua pemain yang ikut harus bisa bertahan untuk memenangkah hadiah yang sangat besar. Ketika itu dia sadar bahwa dia harus bertahan hidup atau mati dalam usia muda. Ryota bertemu dengan Himiko, wanita muda yang juga ikut permainan hidup dan mati. Dalam cerita ini Ryota dan himiko bekerja sama untuk hidup, selama masa itu ryota dan himiko mulai tumbuh perasaan romantis.

Untuk lebih jelasnya bisa kalian tonton channel youtube saya di bawah ini :



Itulah 8 Judul anime genre Action dan Romance yang seru untuk di tonton. Jangan lupa like dan subscribe channel Axel Claudio untuk mendapatkan info terbaru mengenai anime rekomendasi atau berita lainnya. Sampai Jumpa


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini