Jagaaaaaan Manga Yang Keren Hampir Mirip Parasyte


Jagaaaan, Manga yang cukup keren bagi yang suka cerita tentang orang biasa mendapat penyakit bukannya mati karena penyakit malah berusaha menjadi pahlawan dengan menolong orang. Siapa yang tidak tahu anime atau manga Parasyte, yang mana seorang terkena wabah dan menjadi monster. Bukannya menjadi monster yang membunuh orang, malah menjadi monster untuk menolong orang.
Jagaaaaaan, salah satu manga yang keren selain Parasyte. Bercerita tentang manusia yang terinfeksi oleh katak gila. Kata gila masuk ke dalam tubuh seseorang dan menyerap seluruh hasrat dari tubuh inangnya. Jika manusia yang sebagai inang memiliki hasrat dan mencapai puncak, maka katak gila tersebut mengambil alih tubuhnya dan merubah bentuk fisik menjadi monster yang mengerikan.

Cerita ini menggunakan tokoh utama Shintarou Jagasaki, seorang polisi yang memiliki hasrat untuk menembak apa yang dia benci, mengingat dia seorang polisi dan manusia biasa maka dia harus menahan hasrat tersebut. Suatu hari dia terinfeksi Kecebong (anak katak sebelum menjadi dewasa) dan berusaha melawan monster di dalam kereta. Tidak di sengaja jari tangannya terpotong oleh monster tersebut, sehingga membuat mimpinya menjadi seorang polisi hancur. Seketika itu tangan kanan tersebut berubah menjadi senjata yang bisa menembak. Efek dari penggunaanya membuat dia akan berubah menjadi monster jika tidak bisa mengontrolnya. Tapi berkat burung hantu sebagai partner, Jagasaki bisa di sembuhkan.
Jagasaki salah satu orang terpilih harus mau tidak mau membunuh seluruh katak gila dan sebagai akhirnya dia harus bunuh diri. Tetapi sang burung hantu memberitahu bahwa jika seluruh katak gila hilang bisa menghidupkan satu orang. Dengan berjalannya waktu, dia harus mampu membunuh orang orang kesayangannya.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini