Gara Gara Tulisan Lolicon dan Pedofil, Membuat Polisi dan KPAI Turun Tangan


Baru saja viral, seorang wibu yang tidak di kenal tempat dan situasi kehidupan nyata, membuat heboh dunia kalangan pecinta jejepangan. Mengingat kasus pedofil yang pernah geger beberapa bulan dan setahun belakangan ini, membuat emak emak sensitif tentang kata pedofil.
Kini ada seorang wibu yang tak kenal tempat membuat postingan yang menggunakan kata pedofil dan lolicon dengan seorang anak kecil yang sedang bercosplay. Lolicon yang memiliki hubungan tentang hal berbau jejepangan atau bisa di artikan menyukai gadis imut dengan postur mungil dan tidak memandang umur bisa lebih muda atau lebih tua.

Baca Juga

Entah dia di sengaja atau tidak sengaja, tahu atau tidak tahu membuat KPAI dan Polisi turun tangan gara gara ada emak emak yang memosting agar berhati hati terhadap foto yang viral itu. Postingan yang ada di twitter emak emak tersebut mendapat retwite sebanya 10 ribu orang. Di lansir di detik.com bahwa polisi dan KPAI akan mencari tahu motif dari perilaku si dia. Tidak hanya sekali dia juga sering membuat komentar yang menyatakan dia Pedofil dan tidak takut dengan polisi.

KPAI juga menghimbau agar orang tua mengawasi anak anak mereka akibat kasus pedofil beberapa bulan dan tahun belakangan ini. Sebab para pelaku juga memiliki banyak cara untuk melakukan tindak kejahatan.

Jadi, bagaimana tanggapan sobat dalam menyingkapi hal ini ? Apakah hanya untuk lelucon agar viral harus membuat seseorang terkena kasus seperti ini ? Bagikan opini dan saran kepada selurungan kalangan wibu untuk berhati hati dalam membuat lelucon dan berharap mengerti keadaan kehidupan sekitar.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini