Suka Isekai ? Berikut 8 Judul Manga Genre Isekai yang Seru Abis


Isekai merupakan sebutan untuk dunia lain atau seseorang yang berpindah ke dunia lain. Banyak anime yang mengambil genre isekai untuk membuat penikmat anime semakin seru untuk menonton. Setiap cerita yang menggunakan latar isekai, sering kali di latar belakangi oleh matinya karakter utama atau sering di transfer secara misterius oleh seseorang untuk menjadi pahlawan. 


Dari sekian judul Light Novel maupun Manga, hanya sebagian saja yang diadaptasi menjadi anime. Sering kali penyukai anime genre isekai bingung untuk mencari anime genre isekai lainnya. Kali ini, xlnime akan membagi beberapa informasi judul Manga yang memiliki genre isekai yang seru untuk di baca dan di ikuti.

Baca Juga


Berikut Daftar Judul Manga Isekai yang seru di baca dan di ikuti :

1. Circle Zero's Otherworldly Hero Business


Sinopsi
Seorang tokoh protagonis yang hidup sebagai CEO sukses, tetapi di balik kesuksesan tersebut dapat membuat dia di musuhi oleh orang yang dia pecat. Suatu ketika dia mati di bunuh dan dia bangun di dunia yang berbeda. Dirinya menyadari bahwa di berada di dalam tubuh seorang wanita bernama Paril yang sebelumnya meminum racun dan tidur selama 1 minggu. Hidupnya mulai berubah dengan kondisinya sekarang sebab dia merupakan anak dari seorang kerajaan. Dia tahu bahwa Paril merupakan anak yang selalu di anggap rendah dan mulai sekarang dia berusaha untuk mencapai puncak tertinggi dengan melawan siapapun yang dapat menghalangi langkahnya.

2. Isekai Yakkyoku 


Sinopsi
Yakutani Kanji, seorang profesor dan ahli farmakologi, mendedikasikan hidupnya untuk menolong orang. Berusaha menyelamatkan seorang penderita kanker maupun penyakit lainnya. Suatu ketika dia merasa lelah dan meninggal karena kelelahan, dan suatu ketika menyadari bahwa dia akan di renkarnasi kembali menjadi seorang Falma de Medicis. Falma merupakan anak dari seorang dokter terkenal. Dengan tubuh barunya dia menggunakan ilmu serta pengalamannya untuk di terapkan di dunia tersebut dan menjadi dokter muda yang jenius. Mengingat di dunia tersebut menggunakan sistem kerajaan, banyak masyarakat yang sakit dan harus berobat dengan biaya yang mahal. Dia mulai berkeja di bawah pemerintah kerajaan agar dapat membuka klinik untuk dapat mengobati masyarakat yang miskin dengan harga yang murah.

3. Choujin Koukousei-tachi wa Isekai demo Yoyuu de Ikinuku you desu!

Sinopsis
Di dunia modern atau fantasy, tidak ada yang tidak bisa di atasi oleh sekelompok anak anak yang memiliki bakat luar biasa. Ada yang memiliki kekuatan dokter, seorang ahli bisnis, ahli strategi, ahli merancang sesuatu, dan lain lain. Suatu ketika ketujuh anak anak ini naik pesawat dan mengalami kecelakaan masuk ke dunia fantasy. Dengan bakat yang mereka miliki, mereka dengan cepat beradaptasi di dunia fantasy tersebut serta berusaha mengetahui seluk beluk kehidupan di dunia tersebut. 

4. Manuke na FPS Player ga Isekai e Ochita Baai


Sinopsis
Saitou Ren menyukai game virtual reality, terutama game FPS atau game menembak dengan sudut pandang seperti nyata. Dalam dunianya dia selalu menang setiap turnamen tapi semua itu berubah ketika dia mencoba keluar permainan. Berharap dia bisa keluar dari permainan tersebut malah membuat dia masuk ke dunia fantasy yang terdapat sihir serta monster monster goblin. Sementara dia berusaha log out, dia menyadari bahwa dia terlempar di dunia asing yang mana dialah satu satunya yang berpakaian aneh. Waktu berlalu dia menyadari tempat tersebut seperti dunia game tapi bukan Simulasi Perang melainkan Fantasy.

5. Tate no Yuusha no Nariagari


Sinopsi
Manga yang cukup populer yang kabarnya akan menjadi anime, yang bercerita Naofumi Iwatani yang sehari-harinya bermain game di panggil ke dunia lain dan berharap orang orang yang terpanggil akan menjadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Naofumi Iwatani salah satu dari 4 orang yang di panggil sering di rendahkan sebab hanya dia yang memiliki sebuah senjata perisai serta dia di jebak dan di usir dari kerajaan. Dari hal tersebut membuat Naofumi memiliki rasa dendam. Selama dalam perjalanan dia mendapat pengalaman dan kekuatan untuk bertarung sehingga membuat 3 orang yang mengusir dia balik membenci Naofumi.

6. World Customize Creator


Sinopsis
Suatu hari, Tagami Yusuke sedang bersantai di suatu kuil. Seketika dia mendengar suara dan dia tiba tiba terbanung di sebuah kuil dan jika ada orang asing yang keluar maka dia disebut God Evil of Calamity. Casltsio dunia baru yang Tagami Yusuke tinggai merupakan dunia dimana orang orang yang berbakat memiliki kemampuan seperti sihir. Sihir Tagami Yusuke sangat berbeda, yang mana kekuatannya layaknya seorang admin moderator suatu game, dia bisa membuat sesuatu dari panel hologram yang muncul dan hanya dia yang bisa melihat.

7. Gun-Ota ga Mahou Sekai ni Tensei Shitara


Sinopsis
Houta Youta pekerja di pabrik logam, meninggal di tikam seseorang pecandu narkoba membuat dia terlahir kembali di dunia lain. Pengalaman serta kemampuan mengenai penggunaan logam atau senjata membuat dia dapat membuat sebuah senjata api yang sebelumnya di dunia tersebut tidak ada. Kemampuannya membuat dia sangat di takuti oleh orang lain.

8. Dungeon Seeker


Sinopsis
Manga yang cukup populer serta memiliki cerita yang seru membuat pembaca rela menunggu. Manga ini memiliki cerita Takeda Junpei salah satu murid yang terjebak dan berpindah ke dunia lain. Junpei yang sering di bully membuat dia marah selain itu pacar Junpei menjadi pengkhianat lebih memilih orang lain tambah membuat Junpei marah. Ketika dia terjebak dan di serang monster membuat dia harus bertahan hidup sehingga membuat dia menjadi lebih kuat seperti monster dari amarahnya.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini