8 Judul Manga Genre Isekai Part 2


Di post sebelumnya xlnime telah memberi informasi seputar judul manga bergenre Isekai. Untuk post ini xlnime akan melanjutkan 8 judul manga genre isekai Part 2 yang menarik di baca dan di ikuti.
Light Novel ataupun Manga yang banyak memiliki judul serta cerita menarik membuat para pembaca bingung apa yang harus di baca. Berbeda dengan jaman dahulu di mana Light Novel dan Manga menjadi hal sering di bahas, lama kelamaan menjadi berkurang akan peminatnya dan lebih memilih menonton anime.
Langsung saja ke inti pokok pembahasan, Berikut 8 judul manga bergenre isekai yang menarik di baca :

Baca Juga

1. Parallel Paradise


Parallel Paradise merupakan manga yang seru untuk di baca. Dimana ada seorang anak SMA laki-laki terlempar ke dunia Fantasy, dan di dunia tersebut seluruh penghuninya wanita. Warning : Manga ini mengandung unsur Mature.

2. Makikomarete Isekai Teni suru Yatsu wa, Taitei Cheat



Manga yang cukup seru, Bercerita 5 orang di panggil ke dunia lain tetapi Yuzo Ogata adalah salah satu orang yang seharusnya tidak di panggil atau dia memiliki status yang lemah dari 4 temannya. Ketika berlatih Ogata di serang oleh monster dan di kirim lagi oleh dewa ke sebuah kuil. Di kuil tersebut Ogata melihat ada komputer dan dia memiliki kesempatan untuk menambah atau mengatur kemampuannya. Selama kejadian tersebut, dia terpisah jauh dari teman - temannya sehingga selama perjalanan dia tambah kuat dan memiliki teman perjalanan.

3. Isekai Cheat Magician
Sinopsis
Taichi dan Rin hilang setelah terkena cahaya misterius. Mereka tiba tiba menyadari bahwa mereka berada di tempat dunia lain dimana pedang dan sihir umum di gunakan. Mereka bertemu seorang petualang dan mengajak berkeliling kerajaan. Mereka di sarankan untuk mencoba kekuatan mereka dan hasilnya mereka memiliki kekuatan sihir yang luar biasa dan terkuat.

4.  Genjitsushugisha no Oukokukaizouki



Sinopsis
Kazuya Souma seorang mahasiswa yang mempelajari tentang manajemen bisnis. Kakek Kazuya Souma memberi suatu kata yang membuat Kazuya Souma harus menjalani permintaan terakhirnya yaitu, memulai suatu keluarga dan melindungi dengan semua yang dia miliki. Kazuya Souma yang terlempar ke dunia lain dengan tujuan dapat menyelesaikan permasalaan seluruh kerajaan membuat dia harus menjadi Raja Sementara dan membuat anak perempuan raja membantunya seharusnya menjadi istrinya. Kazuya Souma harus mampu menyelesaikan seluruh masalah yang ada di kerajaan seperti keuangan, pertanian dan lain lain seperti halnya membangun negara.


5. Jui-san no Oshigoto in Isekai


Sinopsis
Kazami Shingo merupakan seorang dokter hewan, mendedikasikan hidupnya untuk menjadi dokter hewan. Suatu ketika dia dipanggil ke dunia lain, dimana banyak hewan dan monster yang sedikit berbeda. Kazami Shingo di panggil untuk menjadi penolong yang dapat membantu menyelesaikan beberapa masalah pada kesehatan kerajaan. Di karenakan dia adalah dokter juga maka dia secara profesional juga harus membantu menyelesaikan beberapa masalah kesehatan.


6. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Sinopsi
Nagumo Hajime merupakan siswa yang tidak memiliki ambisi atau impian. Dari sifat tersebut membuat dia memiliki julukan " orang yang tidak berkompeten ". Suatu ketika dia dan temannya di panggil ke dunia lain dan dia terjatuh ke jurang. Di jurang tersebut membuat dia harus bertarung dari pada mati. Dalam keputusasaan membuat dia mati matian bertahan hidup dan bertemu dengan seorang gadis. Manga ini memiliki cerita tentang Nagumo Hajime dan gadis kecil tersebut.

7. Isekai Nonbiri Nouka


Sinopsis
Machio Hiraku, 39 tahun, mati karena penyakitnya. DIa mendapat kesempatan untuk hidup kembali. Bukan menjadi pahlawan atau monster terkuat, dia lebih memilih memiliki tubuh yang kuat dan bugar agar bisa becocok tanam serta memelihara ternak. Suatu ketika dia bertemu dengan wanita vampire dan menjadi keluarga. Waktu demi waktu tempat dia memulai hidup menjadi besar dengan semakin banyak teman dari monster siluman serta beberapa ras yang ingin hidup bersama Machio Hiraku.

8. Magi Craft Meister


Hanya satu Magi Craft Meister di dunia. Setelah matinya Meister membuat Jin Nidou harus menggantikannya. Setelah mendapat pengetahuan tentang Meister, membuat dia mencoba pergi menggunakan gerbang teleportasi, ketika dia mencoba berteleportasi terdapat sebuah kecelakaan dan membuat dia berpindah ke dunia lain. Boneka robot wanita yang mirip dengan manusia bangkit kembali dan berusaha mencari Masternya kembali.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini