AKHIRnya Nekopara Mendapatkan Serial Anime-nya


INFORMASI BARU, Pernah bermain Nekopara ? pasti belum puas dengan keimutan Chocola, Vanilla, dan para neko lainnya. Sejak novel Nekopara di adaptasi menjadi Anime OVA kini lewat akun Twitter resmi Nekopara bahwa, Nekopara akan diangkat menjadi serial anime. Pada acara Comiket 95 (Comik Market) yang di gelar dari 29 hingga 31 Desember 2018, bahwa Nekopara di umumkan akan mendapat serial Anime.



Nekopara adalah seri visuan novel yang di produksi oleh NEKO WORKs yang telah mendapatkan seri visual novel ketiga sejak tahun 2014 hingga 2017. Nekopara juga di rilis di Steam dengan judul NEKOPALIVE. Serial Visual Novel Nekopara juga telah terjual sebanyak 2 juta kopi pada bulan April 2018 lalu.

Baca Juga

Nekopara bercerita tentang dunia dimana para neko yang merupakan hasil dari proses rekayasa genetik yang hidup berdampingan dengan manusia. Cerita Visual Novel ini bermula ketika Kashou Minazuki mulai membuka toko kue. Tak disangka Chocola dan Vanilla mengikuti dirinya dengan bersembunyi di dalam kardus. Hingga akhirnya Kashou Minazuki mengadopsi mereka dan membiarkan mereka berdua tinggal dan bekerja di toko kuenya. Selain itu banyak character Neko lainnya yang muncul dan bekerja serta meramaikan kehidupa di toko kue Kashou Minazuki.



EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini