Anime Original Bahkan jika Dunia Akan Berakhir Besok Segera Tayang Perdana

Anime movie original karya Craftar Studios baru saja di umumkan. Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo / Bahkan jika Dunia Akan Berakhir Besok (あした世界が終わるとしてもmerupakan judul anime movie original dari Craftar Studios dengan cerita dan karakter baru.

Baca Juga


Anime movie Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo ini diumumkan akan tayang perdana pada tanggal 25 Januari 2019. Banyak orang yang memuji anime original buatan Craftar yang disutradarai oleh Sakuragi Yuuhei, anime ini berfokus pada karakter utama Shin dan Kotori. Berikut PV Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo terbaru.
PV yang baru rilis ini memiliki cerita tentang Shin yang sudah ditinggal oleh ibunya sedangkan Kotori yang merupakan teman masa kecilnya mencari shin. Tapi ini cerita anime ini adalah ketika Shin menemukan "seseorang seperti dirinya" ada di depan matanya. Seseorang tersebut berkata bahwa dunia tersebut terhubung ke dunia lain, dimana Shin dan Kotori yang berada di dunia nyata terhubung ke " seseorang dari dunia lain". Cerita ini berfokus pada 2 dunia yang saling terhubung di serang oleh musuh misterius, Shin yang menyadari jika dirinya dan kotori di dunia lain mati maka jiwa mereka yang ada dunia nyata juga hilang. Shin yang berusaha agar Kotori tidak menghilang ikut bertarung untuk menyelamatkan dunia.

Craftar Studios di kabarkan bekerja sama dengan Shochiku dalam pengerjaan anime movie ini. Anime ini memasukkan konsep 3D dalam penggarapan, jadi jangan heran jika anime movie ini sedikit memiliki efek 3D pada gerakannya.

Sumber : ANN


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini