PV ke 2 Girly Air Foce Menampilkan Lagu Pembuka Terbaru

Pada tanggal 14 Desember 2018, Sitelight selaku studio pembuat anime "Girly Air Foce" baru saja memposting promotion video ke 2nya. Serial anime ini sebelum ditayangkan perdana di televisi, akan menyangkan pvnya di hari sebelumnya tepatnya tanggal 10 Januari pukul 11:00. Di video pv terbaru ini tema lagu pembuka anime ini adalah Break the Blue yang di bawakan oleh Run Girls, Run!. Anime Girly Air Force merupakan adaptasi dari light novel karangan Koji Natsumi.

Berikut PV ke 2 dari anime Girly Air Foce
Sinopsis Girly Air Force ini adalah adanya kemunculan makhluk misterius yang bisa terbang yang disebut Zai, untuk melawan makhluk tersebut manusia menciptakan "Daughters" sebuah pesawat tempur yang yang dikendalikan otomatis oleh manusia seperti jiwanya masuk ke dalam pesawat. Anime ini bercerita tentang Kei Narutani, seorang pemuda yang ingin terbang dan Gripen, seorang gadis Anima yang di anggap sebagai kartu truf umat manusia.

Baca Juga

Pada tahun 2014, Natsumi meluncurkan cerita seri ini sedangkan Dengeki Bunko (Kadokawa) mencetak volumenya pada 9 Juni. Sedangkan Takahiro Seguchi meluncurkan manga yang di adaptasi dari light novelnya. Sebelumnya Natsumi pernah bekerja sebagai komposisi seri game Blue Reflection.
Untuk orang yang berperan di belakang anime ini adalah sebagai berikut :
  • Katsumi Ono
Katsumi Ono merupakan orang yang pernah di balik dari sutradara dan cerita beberapa anime yang terkenal seperti Yu-Gi-Oh! 5D dan Arc-V serta Senki Zesshō Symphogear AXZ akan menjadi sutradara kembali untuk anime ini.
  • Shingo Nagai
 Shingo Nagai yang pernah ikut masuk dalam anime New Game! juga akan menjadi tim sebagai alur skrip seri anime ini.
  • Tōru Imanishi & Imanishi
Tōru Imanishi bertanggung jawab atas desain karakter dari Asagi Tosaka untuk di jadikan animasi. Imanishi juga akan membantu dalam pengarahan desain animasinya.

  • Hiroyuki Taiga
Hiroyuki Taiga yang pernah berperan dalam Xenosaga: The Animation dan Kyoukaisenjou no Horizon juga akan menjadi desainer untuk mengawasi mekanik dan scene pertarungan anime ini.
  • I’ve Sound
I’ve Sound mendapatkan peran sebagai pengisi musik dalam anime ini.

Sedangkan untuk para Seiyuu Girly Air Foce adalah, sebagai berikut :
  • Yuuka Morishima sebagai Gripen
  • Hitomi Ohwada sebagai Eagle
  • Shiori Izawa sebagai Phantom
  • Lynn sebagai Song Ming Wah
  • Ryota Ohsaka sebagai Kei Narutani
Dan 3 tokoh utama juga mereka akan membawa lagu tema penutup yang berjudul Colorful ☆ Wing.

Sumber : ANN


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini