Daftar 5 Judul Anime Dogfight yang Keren dan Seru


Hallo anime lovers, bingung mencari anime tentang pesawat ? pada postingan ini xlnime akan memberikan beberapa judul tentang aksi pertempuran pesawat terbang yang keren dan s eru abis. Berkut 5 judul animenya :

1. Toaru Hikuushi e no Tsuioku
anime movie yang cukup menghibur dan seru dalam aksi di atas langit. To aru hikuushi e no tsuioku ini merupakan anime yang memiliki cerita seorang pilot yang di tugaskan untuk membawa Tuan puteri dengan selamat. Selama dalam perjalanan Mereka di hadang dan harus bisa bertahan dari serangan musuh. Tidak memungkinkan sebuah hubungan terjalin di antara mereka dalam waktu singkat. model pesawat dalam anime ini adalah campuran dari p51 mustang, Spirtfire dan Yak-3 sehingga tidak asing jika kalian melihat pesawat ini sedangkan model pesawat yang di gunakan oleh musuh adalah Shinden. Anime ini cocok buat kalian yang menyukai pertempuran pesawat dengan model perang dunia 2

2. Toaru hikuushi e no koiuta
Anime series yang rekomend bagi kalian yang menyukia romance military. yang mana kisah anime ini bercerita seorang pilot yang memiliki dendam pada putri kerajaan. Tapi suatu hari dia bertemu wanita cantik dan mengajarinya menjadi pilot. Waktu demi waktu terjalinlah hubungan romantis antar kedua pilot itu. Hingga suatu ketika dia menyadari bahwa wanita yang dia cintai tersebut adalah putri yang dia benci. Tapi karena cinta yang telah tumbuh membuat dia harus menyelmatkan puteri yang sedang dalam masalah.

3. Macross zero
macross zero merupakan anime prequel ova untuk the super dimension fortress macross. berbeda dengan Macross Delta yang pesawatnya bisa berubah menjadi robot, macross zero ini bisa di bilang sebagai awal dari cerita macross lainnya. Anime ini mengambil cerita tokoh utama Shin Kudo yang diserang pesawat aneh yang bisa berubah menjadi robot. Shin kudo yang masih selamat memegang kunci rahasia besar adanya artefak asing yang memiliki hubungan dengan kasusnya.

4. Sky Crawlers
Anime movie dengan grafis yang cukup bagus dalam pertempurannya. Bercerita tentang kehidupan pilot dalam menjalani tugasnya. Memang cukup berbeda dengan anime movie lainnya, dimana tokoh utama di sini tidak memiliki latar belakang yang pasti.

5. Macross Delta
Anime yang cukup seru walau tidak sepenuhnya pesawat terbang. Macross delta ini mengambil latar 8 tahun setelah Macross Frontier. Anime yang memiliki ciri khas dimana setiap actionnya di iringin oleh lagu untuk memberi kekuatan pada sang pilot. Selain lagu, tidak kalah juga action dogfight dari petarungan pesawat ini sangat bagus serta memiliki grafis yang memukai. anime ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai action dogfight dan lagu enak di dengar.

Untuk review dalam video bisa dilihat di channel Axel Claudio. Berikut videonya :

Itulah 5 anime rekomendasi yang memiliki aksi pertempuran pesawat terbang yang keren dan seru abis. untuk judul lainnya, jangan lupa like dan subscribe channel ini. Sampai jumpa.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini