6 Game Moefikasi yang Populer di Mainkan

Hallo anime gamer. Ingin cari game lain bertema anime ? dan mencari game moefikasi ? Pada postingan ini xlnime  akan memberikan beberapa informasi game bertema anime yang di moefikasi ke beberapa kendaraan atau peralatan yang seru. Berikut beberapa rekomendasi game anime moefikasi yang seru untuk dimainkan.

1. Kantai Collection
Game browser keluaran 2013 buatan kadokawa ini, merupakan game yang cukup terkenal dengan beberapa pilihan server yang selalu penuh. Selain berbasis game browser, game ini juga di adaptasi ke dalam game arcade dan game ps vita. Dan pada tahun 2015, kantai collection ini mendapatkan serial anime dan movienya pada tahun 2016. Game ini berpusat pada pertarungan kartu, kartu tersebut di presentasikan sebagai kapal perang pada jaman perang dunia 2 yang di moefikasi menjadi gadis yang memiliki perlengkapan seperti kapal perang. Pada game ini, pemain berperan sebagai laksamana yang memiliki misi untuk di selesaikan. Sebutan character di game tersebut di sebut Kanmusu dan untuk musuh yang harus di hadapi di sebut Abbysal. Di game tersebut, para player juga bisa menaikkan level setiap kanmusu, serta jika mencapai level 100, player juga bisa menikahi kanmusu tersebut.

Baca Juga

2. Girls Frontline
Game berbasis android ini, merupakan game bergenre tactical RPG. Dimana player sebagai komandan dari Grifon & Kryuger (disebut: T-doll) yang di tuntut untuk mengalahkan musuh musuhnya. T-doll ini merupakan bentuk moefikasi dari senjata senjata militer. Game ini dikembangkan oleh Mica Team yang sangat laris di Cina. Selain ini itu game ini memiliki banyak server di beberapa wilayah negara lainnya, seperti :

  • 2 Server di Cina
  • 1 server di Korea
  • 1 Server di Taiwan
  • 1 Server di Amerika
3. Azur Lane
Game yang sama berbasis android ini, cukup laris ketika rilis. Game yang hampir sama seperti Kancolle, dimana pemain sebagai laksama  mempunyai misi yang harus di selesaikan. Dengan tampilan yang 3D dapat di mainkan di android ini membuat player kancolle banyak yang berpindah ke game ini.

4. Abyss Horizon
Game moefikasi kapal perang yang hampir serupa dengan azur lane, membuat game ini juga menerapkan sistem 3D. Yang membedakan dengan Azur lane adalah letak permainan dengan menggerakan kanmusu anda dengan view TPS. Game ini hampir serpa dengan Kancolle Arcade, dimana semua aksi memiliki animasi yang bagus.

5. Touken Ranbu
Game yang merupakan kembangan dari DMM ini hampir sama dengan kancolle, hanya kancolle menggunakan sejarah dari kapal perang sedangkan Touken Ranbu ini menggunakan sejarah dari sebuah Pedang jepang. Game Touken Ranbu ini mengubah pedang menjadi laki laki tampan dan sangat di rekomendasikan bagi para wanita yang suka bermain otoge.
Di game ini kalian bertindak sebagai Saniwa, mengubah pedang menjadi sosok laki laki dan mengirim mereka ke masa lalu untuk menjaga sejarah dari perbuatan musuh yang akan merusak sejarah.

6. Arknight
Game baru yang digadang gadang akan rilis ini, merupakan game moefikasi dari Benteng. Game ini baru selesai masa CBT, belum ada review selebihnya dari game ini.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini