PV Perdana Terbaru Anime Kono Oto Tomare!

Kono Oto Tomare! salah satu karya buatan Sakura Amyuu akan diadaptasi menjadi Anime Serial. Manga yang pernah di terbitkan di majalah Jump SQ sejak Agustus 2012, kini akan di adaptasi menjadi serial anime pada tahun 2019. Anime ini di kabarkan akan memiliki 24 episode dalam setahun.

Dikabarkan season 1 anime ini akan tayang pada April 2019 dan untuk season 2 akan tayang pada Oktober 2019. Studio Platinum Vision juga akan menggarap serial anime Kono Oto Tomare ini.



Seiyu untuk project anime ini adalah sebagai berikut :
  • YĆ«ma Uchida sebagai Chika Kudo
  • Junya Enoki sebagai Takez? Kurata
  • Atsumi Tanezaki sebagai Satowa H?zuki
Berikut PV Terbaru Kono Oto Tomare! :

Sinopsis

Cerita anime Kono Oto Tomare ini berfokus pada tokoh bernama Takezou yang merupakan satu-satunya anggota klub Koto (Alat Musik Tradisional Jepang), untuk mempertahankan klubnya maka dia harus bisa mencari tambahan anggota lainnya untuk bergabung. Suatu ketika muncul gadis baru yang juga bisa bermain Koto. Gadis tersebut memiliki bakat bermain Koto yang luar biasa, tetapi sayangnya gadis tersebut memiliki kepribadian yang butuk. Bisakah Takezou menaklukkan gadis tersebut dan mengajaknya bergabung ke dalam klub ? dan bisakah Takezou mempertahankan klub Kotonya tersebut ?

Sumber : ANN


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini