Kimi no Na Wa Subtitle Indonesia



Anime drama romance yang seru dimana anime ini merupakan buatan Makoto Shinkai. Anime ini  memiliki cerita yang unik. Bercerita tentang Mitsuha Miyamizu bertempat tinggal di sebuah desa pegunungan tiba tiba terbangun di tubuh seorang laki laki. Taki Tachibana seseorang  laki-laki yang tubuhnya dimasuki oleh Mitsuha, jiwa Taki juga berpindah ketubuh Mitsuha sehingga mereka berdua berpindah tubuh. Setiap hari dalam beberapa bulan mereka sudah terbiasa bertukar tubuh. Hari demi hari yang mereka lewati membuat mereka bisa merasakan kehidupan seseorang. Taki dan Mitsuha selama bertukar tubuh membuat mereka selalu menulis memo diary, cara tersebut merupakan satu satunya untuk berkomunikasi.


Tapi suatu hari Taki dan Mitsuha tidak bertukar tubuh. Taki Tachibana yang merasa ingin tahu sosok Mitsuha membuat dia pergi berpetualangan mencari siapa itu Mitsuha. Hingga akhirnya dia mengetahui kebenaran yang mengerikan. Desa tempat Mitsuha hancur akibat meteor, dan kagetnya bahwa hancurnya meteor tersebut sudah berlangsung 3 tahun lalu. Taki yang sangat kaget bahwa seseorang yang dia ajak berkomunikasi dalam beberapa hari ternyata sudah meninggal dalam 3 tahun lamanya.

Taki yang berusaha mencari cara agar terhubung dengan Mitsuha membuat dia ingat seseuatu bahwa dengan meminum kuchikami-zake ( sebuah minuman arak dari air beras yang dikunyah dari mulut) yang konon jika seseorang meminum akan dapat terhubung dengan seseorang yang dia cintai. Hingga akhirnya Taki terbangun di sebuah puncak gunung dan bertemu mitsuha. Taki yang ingin berbicara dengan mitsuha membuat dia harus memberikan informasi bahwa tempat tinggal mereka akan hancur. Tapi batas waktu memisahkan mereka dan berharap dapat bertemu kembali.
Trailer




Japanese:  君の名は。
Genre : Romance, Supernatural, School, Drama
source : Original
Episodes: Movie
Rilis : 26 Agustus 2016

>> Kimi no Na wa Subtitle Indonesia <<


Baca Juga



EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini