TOP 8 Anime Romance Komedi yang Romantis dan Seru [Part 1]


hallo semua kembali lagi bersama xlnime, pada postingan ini kita akan membahas 8 anime drama romance yang wajib di tonton.
Anime merupakan salah satu animasti kartun dari jepang. Berbeda dengan animasi amerika lainnya, anime memiliki karakteristik dan cerita yang cukup unik. Pada postingan ini xlnime akan memberikan beberapa informasi mengenai 8 anime romance drama yang seru. 
Anime bertema Romance Drama memiliki cerita yang bagus. Sebab kreator anime mampu membuat cerita hingga berepisode puluhan demi memanjakan penonton. Anime Romance memiliki pengaruh pada kalangan Remaja, selain tema romance jika di tambah tema slice of life  atua Komedi akan menjadi point plus pada cerita anime tersebut. Berikut beberapa judul anime Romance Drama yang romantis perlu di lihat.

Baca Juga

  1. Nisekoi
  2. Sakuraso no pet na kanojo
  3. Re life
  4. Nagi no asukara
  5. Toradora
  6. Ore monogatari
  7. Chunibyou
  8. Sukitte i na yo

1. Nisekoi
ANime yang pernah hype tahun 2014 memiliki cerita yang cukup seru untuk di ikuti. bercerita tentang kedua remaja Ichijou Raku dan Chitoge, mereka terpaksa berpura pura pacaran karena perselisihan keluarga. Hari demi hari mereka lewati, awalnya mereka tidak nyaman dengan status palsu mereka, namun dengan berjalannya waktu muncullah perasaan cinta dari kedua orang tersebut. Di setiap cerita anime ini muncul karakter gadis lain serta cerita ini memiliki tingkah lucu untuk di ikuti.
2. Sakurasou no pet na kanojo
Anime romance komedi ini bercerita tentang Sorata kanda yang hidup di asrama sekolahnya. Suatu hari datang siswi baru bernama Mashiro Shiina, seorang pelukis terkenal. Tapi karena sikapnya yang polos membuat sorata harus mengadopsinya alias membimbingnya dengan benar. Suatu ketika Mashiro memiliki perasaan suka terhadap sorata dan dia menyatakan tidak dapat hidup tanpa dirinya. Anime ini sangat cocok untuk di tonton untuk mengisi hari libur kalian.



3. ReLife
anime yang memiliki kisah yang berbeda. Kaizaki Arata 27 tahun yang merupakan tokoh utama, sering dipecat oleh perusahaannya, namun suatu hari dia ditawarkan sebuah pekerjaan. pekerjaan yang membuat dia harus kembali lagi di usia SMA. Hari demi hari dia bertemu Hishiro Chizuru yang sebenarnya merupakan subyek pertama percobaan Re Life. Suatu hubungan romantis muncul dari kedua orang tersebut, tetapi batas waktu dari pekerjaan mereka harus membuat mereka berpisah. Jika Pekerjaan mereka selesai maka ingatan mereka akan terhapus.


4. Nagi no asukara
Nagi no asukara merupakan salah satu anime drama terbaik. bercerita tentang adanya manusia yang tinggal di dasar laut. Kisah ini menceritakan beberapa siswa SMP dari dasar laut pindah sekolah ke daerah permukaan. Mereka harus bisa menyesuaikan hidup dengan lingkungan yang baru. Tidak luput juga adanya hubungan romantis antar manusia darat dan laut.

5. Toradora
Anime romance komedi yang paling rekomend. Berkisah tentang Ryuji Takasu, seseorang yang memiliki mata tajam sehingga membuat orang takut, tapi sosok Ryuji yang sebenarnya memiliki kepribadian yang lembut. Ryuji yang sering  di takuti orang orang tidak sengaja bertemu Taiga Aisaka, seorang gadis tsundere yang di kenal berbahaya. Anime ini menceritakan kisah romantis antara Ryuji dan Taiga. Cocok buat kalian yang menyukai anime romance drama.

6. Ore Monogatari
Anime romance komedi yang wajib kalian lihat. berkisah tentang 2 sahabat yang memiliki tubuh yang berbeda. Gouda yang memiliki tubuh besar seperti monster membuat dia dijauhi oleh para wanita, sedangkan Sunakawa memiliki tubuh normal dan tampan membuat banyak wanita tertarik padanya. Suatu ketika Gouda Takeo menyelamatkan seorang wanita dari pelecehan, dari peristiwa tersebut Yamato Rinko, wanita yang di selamatkan Gouda Takeo, jatuh cinta padanya. 
Anime ini menceritakan lika liku cinta antara Gouda Takeo dan Yamato Rinko.

7. Chunibyou
anime drama komedi romance yang seru ini, bercerita tentang anak laki-laki Yuta Togashi yang memiliki penyakit chunibyou ketika SMP, yang percaya bahwa dia adalah seseorang yang memiliki kekuatan supernatural.  di Saat SMA, Yuta Togashi berusaha melupakan masa masa suramnya itu, tapi semua itu berubah ketika dia bertemu Rikka Takanashi yang juga seorang chunibyou. anime ini bercerita tentang kisah romantis antara Yuta togashi dan Rikka Takanashi.

8. Sukitte ii na yo
 sebuah anime drama seru bercerita tentang Tachibana Mei, seorang gadis yang trauma akan percintaan. Suatu ketika dia tidak sengaja bertemu Kurosawa Yamato dan menyakitinya. Tanpa alasan yang jelas, Kurosawa Yamato malah tertarik dengan Tachibana Mei, selain menjadi teman sepihak, hubungan mereka berubah menjadi cinta.

Itulah beberapa judul tentang anime romance drama yang seru untuk di lihat. Untuk informasi judul anime lainnya, jangan lupa kunjungi terus xlnime untuk informasi judul terbaru.




EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini