Inilah 8 Karater Trap Anime yang Bikin Wibu Jatuh Cinta



Hallo semua, pada postingan kali ini xlnime akan membahas 8 karakter trap anime terbaik yang viral di kalangan wibu wibu bau bawang. Berikut 8 karakter trap di anime yang pernah menjadi viral.

1. Gasper Vladi – Highschool DxD

Dalam Anime ” Highschool DxD “, karakter ” Gasper Vladi “ digambarkan sebagai sosok yang memiliki sifat fenimin dengan didukung wajah yang begitu imut, dan cukup pantas disebut ” gadis “ yang manis. Tapi siapa yang bisa menyangka bahwa, Gasper Vladi sebenarnya adalah seorang laki-laki.

2. Felix Argyle – Re:Zero
Karakter Anime TRAP terbaik selanjutnya yaitu Felix Argyle di Anime ” Re:Zero “. Dengan penampilannya seperti kucing lengkap dengan kuping lancip-nya, rasanya sulit mengatakan bahwa Felix Argyle sebenarnya adalah seorang laki-laki.

Selain itu, Felix Argyle juga lebih senang dipanggil dengan sebutan ” Felix-chan “, sehingga terlihat karakter Felix Argyle terlihat ambigu, dan dilihat secara sekilas memang sangat mirip seperti perempuan yang imut.

Tapi, ada kisah kelam di masa lalu yang membuat Felix Argyle menjadi seperti sekarang ini. Dan kisah masa lalu Felix Argyle tersebut adalah salah satu cerita paling sedih di Anime ” Re:Zero “ ini.

3. Astolfo – Fate/Apocrypha
Karakter ” Astolfo “ di Anime ” Fate/Apocrypha “ ini juga cukup sukses membuat penontonnya binggung. Astolfo mengaku suka berpakaian seperti seorang perempuan karena dia menyukai hal-hal yang berbau imut.

Dengan kebebasan yang dimilikinya, dia pun menyukai seseorang yang juga berjenis kelamin sama dengannya. Tapi, statusnya sebagai salah satu ” servant “, dia hanya menulis jenis kelaminnya ” Secret “.

4. Hideyoshi Kinoshita – Baka to Test to Shokanjuu
Buat pengemar Anime ” Baka to Test to Shokanjuu “, pastinya masih ingat dengan salah satu karakter yang cukup ikonik, dan menjadi salah satu pusat perhatian di Anime tersebut, yaitu Hideyoshi Kinoshita.

Hideyoshi Kinoshita terkenal dengan kecantikan dan keimutannya. Bahkan, banyak orang yang beranggapan bahwa dia adalah seorang perempuan, padahal dia adalah seorang laki-laki, dan setiap bulannya, dia selalu menerima cukup banyak surat cinta dari beberapa laki-laki.

5. Ruka Urushibara – Steins;Gate
Ruka Urushibara adalah salah satu karakter di Anime ” Steins;Gate “ yang cukup membuat binggung penontonnya. Karena, baik dari segi penampilan maupun bentuk tubuhnya sangat pantas disebut ” cantik “.

Tapi sayang, Ruka Urushibara adalah seorang laki-laki, yang beringinan menjadi wanita seutuhnya, dan begitu kecewa terlahir sebagai laki-laki. Bahkan, dia menaruh hati kepada seorang karakter laki-laki bernama Rintarou, hanya saja dia malu mengatakannya, karena dia adalah seorang laki-laki.

Baca Juga

6. Saika Totsuka – Oregairu
Kalau ada seorang laki-laki yang tidak perlu memakai baju perempuan dan harus didandani agar terlihat cantik, maka karakter ” Saika Totsuka “ di Anime ” Oregairu “ ini adalah salah satu contohnya.

Saking cantiknya karakter laki-laki ini, membuat karakter utama laki-laki di film Anime ” Oregairu “ pernah memilihnya daripada kedua karakter Heroine-nya, walaupun sebenarnya, dia tahu bahwa Saika Totsuka adalah seorang laki-laki.

7. Hime Arikawa – Himegoto
Kalau karakter ” Hime Arikawa “ di Anime ” Himegoto “ ini memang fokus kepada cerita trap-nya. Diawal, mungkin banyak yang tidak menyadari kalau karakter ” Hime Arikawa “ yang begitu feminim tersebut adalah seorang laki-laki.

Ceritanya, Hime Arikawa adalah seorang laki-laki yang pernah diselamatkan dari kejaran hutang yang melilitnya oleh sekumpulan wanita. Sayangnya, sebagai balasannya, dia harus mau didandani seperti wanita dan dijadikan sebagai pelayan mereka.

8.  Hideri Kanzaki - Blend S
Salah satu karakter anime TRAP yang pernah viral, "Hideri Kanzaki" merupakan salah satu karakter di Anime Blend S. Walau dari penampilannya terlihat sangat mirip perempuan tapi sebenarnya dia adalah laki-laki.

Hideri Kanzaki berpenampilan seperti perempuan sebab impian dia ingin menjadi idol dan terkenal. Dia mulai bekerja menjadi maid di Cafe merupakan langkah awal agar bisa menjadi idol dan terkenal.

Nah, itulah 8 karakter Anime TRAP terbaik versi axel claudio. Jangan lupa di balik keimutan karakter tersebut ada sesuatu yg dapat membuat anda kecewa. hehee

Nah itulah video terbaru kali ini. jangan lupa like dan subscribe channel ini untuk video lainnya. sampai jumpa ~~


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini