PV Terbaru Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia


Tahu serian anime Fate series ? atau pernah bermain game Fate/Grand Order ? Kini seri anime Fate/Grand Order akan membuat seri anime terbaru dengan mengulas cerita dari karakter Gilgamesh. Gilgamesh yang divisualisasikan sebagai karakter sombong dan terkuat ternyata memiliki latar belakang yang panjang.


Melalui situs resminya, PV anime baru serial Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia, rencana anime ini akan ditayangkan pada 2019 ini. Bagi kalian yang pernah dan sering bermain FGO android dan mengikuti cerita dengan detail pasti sudah tahu akan jalan ceritanya. Serial anime FGO Zettai Majuu Sensen Babylonia ini akan mengangkat cerita “Dai Nana Tokuiten Zettai Majū Sensen Babylonia” (Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia).

Baca Juga

Berikut 2 pemeran utama yang akan mengisi suara karakter anime ini.
  • Tomokazu Seki sebagai Gilgamesh
  • Yu Kobashi sebagai Enkidu

Dan untuk Studio Clover Works (DARLING di FRANXX , PERSONA 5 the Animation) yang akan memproduksi serial anime ini. Untuk Staff dan orang orang yang mengerjakan anime FGO Zettai Majuu Sensen Babylonia adalah :
  • Takeshi Takeuchi Sebagai Desain karakter utama.
  • Toshifumi Akai (asisten sutradara DARLING di FRANXX, sutradara Porter Robinson "Shelter") Sebagai pengarah alur cerita.
  • Miyuki Kuroki ( Direktor The Idolm@ster Side M ) Sebagai Asisten Sutradara
  • Tomoaki Takase Sebagai Perancang karakter.
  • Keita Haga dan Ryo Kawasaki Sebagai Penyusun Musik

Selain Zettai Majuu Sensen Babylonia, cerita lain dari game yang akan diadaptasi menjadi anime yang dipisah menjadi dua bagian, yaitu Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot: Wandering: Agateram dan Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot: Paladin: Agateram. Kedua film tersebut akan di produksi oleh studio Production I.G dengan cerita “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” (Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) dari game-nya.

Sumber : ANN


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini