Manga KEMONO MICHI akan diadaptasi menjadi Anime


Pernah mendengar nama Natsume Aktasuki ? Natsume Akatsuki merupapakan salah satu pengarang dari Light Novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!. Selain Light Novel Konosuba, Natsume Akatsuki juga membuat serial lain yaitu Manga Kemono Michi. Manga Kemono Michi yang merupakan buatan Natsume Akatsuki akan mendapatkan Adaptasi Anime di tahun 2019. Seperti yang diketahui Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! sangat populer dan sukses besar ketika diadaptasi menjadi anime. Kemono Michi ini dibuat oleh Natsume Aktasuki dan berkolaborasi dengan Mo-suke Mattaku dan Yumeuta.

Baca Juga


Pengumuman adaptasi anime ini muncul di akun Twitter majalah Shonen Ace pada Jumat  (18/1). Namun, sejak berita ini turun, masih belum juga diumumkan staff produksi atau pengisi suara karakter anime ini.

Kemono Michi menceritakan tentang seorang bernama Shibata Genzo yang merupakan penggemar Binatang dan Pro Wrestler tiba-tiba disummon ke isekai (dunia lain) oleh seorang putri untuk mengalahkan binatang buas jahat yang telah tersebar ke penjuru dunia. Namun tentu saja Genzo bisa saja menolak ajakan permintaan tersebut, tapi karena kecintaan dia terhadap dan karena tidak tahu cara kembali ke dunia asalnya, membuat genzo untuk tinggal dan membuat sebuah toko pet shop.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini