Grup KALAFINA Resmi Bubar


KALAFINA, salah satu band yang cukup di kenal sebagai pengiring lagu di anime Fate Zero / Fate Stay Night. Sejak Rabu 13/3/2019, band tersebut resmi di bubarkan melalui situs resminya.

Baca Juga

Bubarnya band Kalafina tersebut sudah tercium sejak Yuki Kajiura sang pendiri grup memutuskan keluar dari agensi Space Craft Produce pada februari 2018. Mulai perlahan, anggota grup yang berisikan tiga penyanyi wanita sudah menjadi tidak aktif. Selain Yuki Kajiura, anggota personel Keiko Kubota juga keluar per tanggal 1 April 2018, serta Wakana Ootaki memutuskan untuk memulai debut sebagai penyanyi solo, dan terakhir Hikaru Masai sudah habis masa kontraknya sejak 20 oktober 2018.

Yuki Kajiura selaku pendiri grup Kalafina pada tahun 2007 yang pernah menyanyikan lagu tema anime Kara no Kyoukai. Seperti yang diketahui Yuki Kajiura memproduksi, membuat dan menulis lirik untuk hampir semua lagu yang dinyanyikan oleh Kalafina.

Selain Kara no Kyoukai, Kalafina juga pernah mengisi banyak lagu soundtrack untuk beberapa anime seperti Black Butler, Fate/Zero, Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works, Aldnoah.Zero, dan Katsugeki! Touken Ranbu. Untuk total keseluruhan sudah ada 21 album single dan enam album yang pernah di ciptakan oleh band tersebut.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini