NANGIS, Koleksi Figure Gundam Hancur. Minta Ganti Rugi 511 Juta Rupiah Karena Anak Sepupunya


Figure, salah satu benda koleksi yang sering di koleksi oleh kalangan kolektor figure. Sebagai kolektor figure tentu dalam mencari, membeli dan memiliki sangat cukup sulit apalagi barang figure tersebut sangat langka. Belum lagi para kolektor figure rela mengeluarkan tidak sedikit banyak uang untuk satu buah figure.

Baca Juga

Seperti berita yang di lansir dari Good Times, hal tersebut terjadi ketika seluruh anggota-anggota keluarga sang kolektor figure hadir termasuk sang sepupu masih belum dewasa mampir ke rumahnya untuk mengikut acara pemakaman sang nenek yang dilaksakan di dekat rumahnya.

Namun, saat kembali sang pemilik kolektor figure tersebut kaget tidak main. Barang barang termasuk sebagian besar adalah koleksi figurenya hancur dan berantakan di lantai ruang tamu.




Ternyata, anak sepupu yang masih kecil masuk ke dalam kamarnya dan bermain dengan barang koleksi figurenya tersebut. Dan sang sepupu hanya meminta maaf dan berasumsi kejadian tersebut hanya untuk sekedar bermain dengan mainan biasa saja.

Namun, suami sepupu kolektor tersebut mengerti berapa besarnya kerugian yang diderita oleh sang kolektor. Perlu di ketahui barang barang koleksi yang rusak berjumlah 31 Figurin, 41 Action Figure edisi terbatas, 9 set DVD, 33 CD, 45 komik serta komputernya. Dikisarkan total kerugian yang di derita kolektor tersebut mencapai 3.14 juta Yen atau sekitar 401 Juta Rupiah.

Lebih parahnya lagi, harga yang di tunjukan di situs Amazon terhadap rusaknya barang koleksi yang disebabkan anak sepupunya berkisar 4 Juta Yen atau sekitar 511 Juta Rupiah.

Tentu saja berita tersebut cepat tersebar ke kalangan netizan indonesia. Dan Ghosty's Comic pun dengan cepat memparodikan kisah tersebut menjadi sebuah komik terbaru.


Jadi Bagaimana menurut kalian jika hal tersebut menimpa kalian ? Tuliskan opini kalian di bawah ini. Terima Kasih


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini