Percaya atau Tidak Hasil Latihan One Punch Man Benar Benar Nyata


Siapa yang pernah melihat serial anime One-Punch Man ? Sosok karakter utama Saitama memang di kenal secara luar lemah, tetapi di balik sosok lemahnya tersebut memiliki kekuatan fisik yang tidak main main. Musuh yang berkekuatan tinggi pun saja dia bisa kalahkan. Jurus "Sekali Pukul" yang di miliki Saitama bisa di katakan tidak ada yang mampu mengalahkan.

Di salah satu episode sebelum masuk Organisasi Pahlawan, Saitama pernah mengatakan rahasianya yaitu latihan fisik berat secara rutin yaitu 100x push-up, 100x squat, dan lari jarak sejauh 10 km. Memang secara umum latihan tersebut sangat tidak masuk akal apalagi secara rutin, ternyata ada seorang pria yang telah mencoba hasilnya dan berhasil membentuk tubuh yang ideal.

Pria yang bernama Sean Seah (38), seorang penulis dan investor Singapura sudah menerapkan metode latihan ala One-Punch Man dan berhasil menurunkan berat badannya. Pada awal sebelumnya, berat badannya adalah 70 kg, tetapi setelah melakukan latihan secara rutin 1 bulan, berat badannya turun menjadi 60 kg dan otot ototnya pun juga terbentuk.

Dia melakukan latihan awal pada saat setelah Tahun Baru Imlek. Dia tertantang untuk mencoba dan melakukan latihan untuk menurunkan berat badannya. Sean juga berpikir dengan latihan tersebut bisa membuat tubuhnya bugar dan memperkuat otot-otot di tubuhnya.

Selain melakukan latihan, Sean juga melakukan diet dengan menghindari makan makanan yang megandung gula, Fast Food, dan juga mengurangi makan nasi berlebihan agar latihan yang dia lakukan berjalan baik. Pada awalnya dia melakukan latihan 10 sit-up, 10 push-up, 10 squat dan lari 1 km. Namun berganti hari, dia pun menambah tingkat latihan sebesar 10 kali. Di akhir bulan dia berkonsisten melakukan 100x sit-up, push-up, squad dan lari 10 km.

Baca Juga

Berkat metode tersebut, tubuh Sean sudah menjadi langsing, tidak hanya itu otot-otot di tubuhnya pun terbentuk. Bahkan usia tubuhnya bisa dikatakan lebih muda 2 tahun dari usia sean. Percaya atau Tidak hasil dari latihan tersebut sangat nyata asal ada niat dan usaha.

Sean berniat melakukan latihan setiap hari sebab dia mengalami setelah melakukan latihan tersebut tubuhnya merasa segar dan bugar. Apakah kalian ingin melakukan latihan tersebut ? Asal ada niat dan usaha pasti di belakan akan ada hasil maksimal.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini