Terima Kasih dan Selamat Tinggal Closers Indonesia


Hai Agent Closers, Kini ada kabar buruk mengenai Closers Indonesia. Salah satu game MMORPG buatan Naddic Games dan NK Studio dari Korea Selatan, kini akan menutup layanan serverya di Indonesia. Kabar informasi tersebut di umumkan langsung oleh pihak Megaxus selaku pihak Publisher game tersebut. Rencananya penutupan Server Closers Indonesia yang telah di rilis dan populer sejak 19 Mei 2016 akan di tutup mulai 23 Mei 2019.

Sebelum resmi di tutup, pada 25 April 2019, Pihak Megaxus telah menon-aktifkan fitur Top UP sehingga para pemain tidak bisa melakukan Top Up MI-Cash ke Closers Indonesia. Tetapi Pihak Megaxus sendiri berjanji akan memberi kompensasi kepada para players yang telah login dan bermain dari tanggal 1 Januari 2019 hingga 23 Mei 2019. Kompensasi tersebut akan di berikan ke game Counter Strike Online dan Audition Ayodance.

Baca Juga


Berikut Persyaratan untuk mendapatkan kompensasinya.
  • Login di antara 1 Januari - 23 Mei 2019
  • Salah satu character Closers telah mencapai level 70.
  • Memiliki karakter di game Audition Ayodance dengan level minimal 5
  • Memiliki karakter di game Counter Strike Online dengan level minimal 20
  • Hadiah akan di berikan 1x untuk 1 ID Megaxus

Hadiah Kompensasi akan di berikan secara berkala dan bertahap selama 2 minggu sejak serveer mulai di tutup pada tanggal 23 Mei 2019.

Akhir kata, segenap tim dan seluruh staff Megaxus mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan dukungan yang telah di berikan oleh para Agents Closers yang telah bermain.

Semoga kedepannya pihak Publisher Megaxus dapat kembali menhadirkan game game seru seperti Closers yang cukup banyak memikat para pemain game bertema anime.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini