Anime Damkar "Yubisaki kara no Honki no Netsujou" Segera Rilis !


Yubisaki kara no Honki no Netsujou ~Kyara Otoko Shouboushi wa Massugu na Me de Watashi o Idaita~, manga romantis karya Tanishi Kawano kini diumukan akan diadaptasi menjadi serial anime. Anime tersebut berkisah tentang Fire Force atau Petugas Pemadam Kebakaran (damkar) dengan kekuatan supranatural akan segera tayang. Selain berkisah tentang damkar, karakter tersebut akan juga di gambarkan secara ganteng, macho dan menggoda.


Yubisaki kara no Honki no Netsujou: Osananajimi wa Shouboushi di kabarkan akan akan mulai tayang pada tanggal 7 Juni melalui stasiun TV Tokyo MX. Studio yang akan mengerjakan ialah Studio Houkiboshi dengan disutradarai oleh Toshihiro Watase, serta di desain oleh Katsuyuki Sato.

Menurut info yang beredar, anime Yubisaki kara no Honki no Netsujou akan dirilis dengan dua versi, yaitu versi "standar" dan "komplit". Versi standar anime tersebut akan tayang di TV, sedangkan versi "komplit" yang berisi konten dewasa akan dirilis melalui situs ComicFesta Anime.

Sinopsis singkat Yubisaki kara no Honki no Netsujou berkisah tentang seorang karyawati yang bernama Souma Mizuno terjebak kebakaran di apartemennya. Hingga akhirnya dia diselamatkan oleh petugas damkar yang ganteng dan tampan bernama Ryou Fujihashi. Tidak jarang juga perasaan cinta mulai tumbuh antara Souma dan Ryou. Lalu tebak apa yang akan terjadi selanjutnya?


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini