Taktik dan Strategi Arknight dan Cara Daftarnya | Part 1


Arknight, salah satu game mobile RPG Tower Defense buatan Cina dengan karakter wanita. Game Arknight ini hampir mirip serupa dengan game Girls Frontline. Sejak rilisnya Alpha Test, banyak orang yang telah menginstal dan memainkan game ini. Hingga sampai proses Open Beta game Arknight ini tetap banyak peminatnya.

Permainan di game Arknight ini sangat simpel, anda hanya perlu mengatur posisi karakter dan mengatur strategi agar musuh tidak bisa melewati markas anda. Desain karakter dan musik dalam game ini cukup bagus di tambah desain User Interface-nya sangat simpel dan menarik. Sedangkan untuk Art Karakter game ini juga bagus dan kemungkinan besar bekerja sama dengan desainer dari Jepang.

Jika anda ingin bermain dengan game ini anda bisa mendaftar di sever TapTap dengan syarat harus memiliki nomor HP cina untuk verfikasi. Tapi jangan khawatir, game besutan cina sudah mengantisipasi untuk pemain di luar cina dengan membuka server lagi. BiliBili selaku publisher game cina untuk internasional juga sudah bekerja untuk merilis game Arknight ini. Anda bisa menggunakan alamat email anda untuk bermain. 

Baca Juga

Cara Register

Untuk tutorial kali ini saya akan memberikan cara register untuk server BiliBili menggunakan Email
  1. Buka Situs BiliBili.com
  2. Klik Tombol Daftar
  3. Setelah itu akan membuka halaman dengan form baru. Untuk menggunakan email klik Gunakan Email
  4. Isi Username dan Password selera anda. Lalu klik tombol verifkasi
  5. Cek Kotak Masuk emailmu dan masukkan kode ke dalam kotak verifkasi.
  6. Centang kotak kecil di bawah kode verifkasi dan Klik Tombol biru untuk mendaftar.
  7. Selamat anda sudah memiliki akun BiliBili.



Sedangkan untuk link download game arknight server bilibili bisa kalian download gratis di sini: Download Arknight

Class Karakter dalam Game Arknight


Vanguards
Beberapa kelas Vanguards memiliki skill yang bisa menambah point placement yang sangat cocok untuk di tempatkan pertama kali. Tapi ada beberapa karakter ketika di tempatkan skill-nya akan aktif langsung

Guards
Kelas Guards merupakan kelas petarung dimana beberapa karakter memiliki skill damage yang besar dan bisa memberikan hit 2 musuh sekali serang.

Defenders
Kelas Defender merupakan kelas Pertahanan. Beberapa dari kelas pertahanan memiliki skill unik yaitu bisa menyerang jarak jauh bahkan bisa menyembuhkan diri sendiri

Spesialist
Untuk kelas spesialist, skill yang di miliki berbeda dengan yang lain. Skill khusus mereka memiliki efek dan kegunaan yang berbeda.

Snipers
Kelas sniper merupakan kelas archer yang bisa melakukan hit damage dalam jarak jauh. Tetapi kelas sniper ini sangat di rekomendasikan untuk melawan musuh udara.

Casters
Kelas Caster merupakan kelas magic. Kelas ini sangat di rekomendasi untuk menyerang musuh heavy armor  atau musuh yang bergerombol.

Supporter
Kelas Supporter sangat cocok untuk memberikan bantuan buff atau dapat memberikan efek slow move kepada musuh.

 Mata Uang



Di dalam game Arknight terdapat 3 mata uang. Berikut penjelasan dari ketiga mata uang tersebut.

Lung Men
Koin yang berwarna biru di sebalah kiri merupakan koin untuk biaya upgrade, level up skill, open recruitment, dll

Synthetic Jade
Koin berwarna Merah di tengah merupakan koin untuk membuka rolling gacha.

Oiginium
Koin yang bewarna kuning merupakan koin premium yang bisa kalian gunakan untuk membeli item di mall atau melakukan rolling gacha sebagai pengganti koin Synthetic Jade

Halaman 2 >>>>


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini