Tanggal Penayangan Terbaru Movie Seishun Buta Yarou Terkuak ?


Film Seishun Buta Yarō wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai atau biasa di kenal Bunny Girl Senpa atau Aobuta ini sudah mengumumkan tanggal penayangan lewat trailer barunya. Lewat video trailer yang baru saja dirilis Rabu (15/5), film movie anime Seishun Buta Yarō wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai akan di putar di bioskop jepang pada tanggal 15 Juni 2019.

Baca Juga


Dalam tayangan cuplikan trailer terbaru dari Seishun Buta Yarō wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai menampilkan tentang kelanjutan lika-liku hubungan antara Sakuta dan Shouko yang menjadi fokus cerita dari film movie terbaru.

Berikut video trailer dari Seishun Buta Yarō wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai

Film movie anime Seishun Buta Yarō kembali diproduksi oleh studio CloverWorks dan disutradari oleh Soichi Masui, sedangkan naskah di tulis oleh Masahiro Yokotani. Grup komposer Musik Fox Capture Plan akan menjadi pelatar musiknya.

Film anime Seishun Buta Yarō wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai yang akan tayang pada bulan Juni, diadaptasi dari cerita novel ringan volume ke-6 dan ke-7 yang berjudul Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai dan Seishun Buta Yarō wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai. Hajime Kamoshida selaku penulis naskah cerita dan Keiji Mizoguchi sebagai ilustratornya untuk seri novelnya. Film ini selain melanjutkan kisah perjalanan cinta Mai dan Sakuta, film ini juga akan berfokus pada cerita Makinohara Shouko

Penasaran dengan Kisah kelanjutan dari Sakuta dan Mai ? Tunggu filmnya di musim panas tahun 2019.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini