Aktor Power Rangers Merah dalam Power Rangers Ninja Storm Pua Magasiva Meninggal


Kabar Duka menyelimuti dunia Para Tokusatsu Power Rangers. Aktor Pua Magasiva atau biasa di kenal oleh fans Power Rangers sebagai Shane Clarke (Red Wind Ranger) dalam serial Power Rangers Ninja Storm ditemukan meninggal di kediamannya di Wellington, Selandia Baru pada Sabtu, 11 Mei 2019. Dia meninggal di usia 38 tahun.
Meninggalnya aktor ranger merah sebagai Shane Clarke ini meninggalkan banyak duka yang mendalam bagi kawan dan kerabatnya termasuk semua crew dan fans Power Rangers. Penyebab kematiannya masih belum diketahui, namun kepolisian setempat mengungkapkan tidak ada bekas luka atau tanda – tanda mencurigakan.


Pua Magasiva atau di kenal sebagai Shane Clarke ini lahir dari Somoa dan memulai karirnya hingga terkenal dari film Power Rangers salah satunya. Semua fans Power Rangers yang menonton sejak kecil juga merasa kehilangan. Adapun Power Rangers Ninja Storm yang juga merupakan produksi serial Power Rangers yang ke-11 ini merupakan adaptasi dari serian Super Sentai dengan judul Ninpu Sentai Hurrcanger yang pernah tayang di jepang pada tahun 2002. Hingga serial tersebut mendapat adatasi dari Amerika Serikat sebagai Power Rangers Ninja Storm pada tahun 2003. Satu tahun setelah Power Ranger Hurricanger yang tayang di jepang, serial tersebut juga pernah di tayangkan di Indonesia melalui saluran stasiun TV Indosiar yang tayang setiap hari Minggu jam Pagi.



EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini