Honkai Impact 3 Bagi Bagi Ponsel Black Shark 2 Gratis Ennichisai 2019 | Honkai Impact 3 Ennichisai 2019


Ennichisai 2019, salah satu acara tahunan budaya terbesar di Indonesia yang setiap tahunnya telah dikunjungi lebih dari 200.000 pengunjung dari seluruh pelosok indonesia. Acara tersebut diselenggarakan 2 hari dari tanggal 22 - 23 Juni 2019.
Namun pada kesempatan acara tahun ini, salah satu sponsor yaitu Honkai Impact 3 yang berkolaborasi dengan Black Shark membuat booth dengan berbagai ragam merchandise serta bagi yang beruntuk akan mendapatkan sebuah ponsel terbaru Balck Shark 2.


Perlu di ketahui, Honkai Impact 3 merupakan game action 3D real-time dengan grafis cukup memukau. Spesifikasi yang dibutuhkan pun terbilang cukup standar. Honkai Impact 3 memiliki style seperti anime serta memiliki cerita dan karakter yang mengagumkan.

Disisi lain Perusahaan produsen Black Shark, memiliki misi untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan pagi para gamer ponsel di seluruh dunia. Spesifikasi dari Black Shark menggunakan Processor Qualcomm Snapdragon 855 dan satu satunya ponsel yang dilengkapi sistem multilayer water cooling.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini