Jadwal Acara ENNICHISAI 2019 Terbaru | ENNICHISAI 2019


Ennichisai, salah satu event festival jepang (Matsuri) Little Tokyo yang akan diselenggarakan di Indonesia, lebih tepatnya di Jakarta Blok M Square pada tanggal 22 - 23 Juni 2019. Pada Ennichisai tahun ini adalah perayaan Ennichisai ke-10 serta untuk mempromosikan kawasan blok M yang banyak restoran jepang. Acara tersebut di dukung oleh kedutaan besar dan pemerintah kota Jakarta Selatan.

Bagi kalian yang hari ini tidak sempat dan baru mengetahui tenang saja. Berikut merupakan Jadwal Rounddown pada Ennichisai tanggal 22 - 23 Juni 2019.


Ennichisai tahun ini di kabarkan mengambil tema "Danketsu" atau "Unity". Ennichisai sendiri merupakan acara untuk mempersatukan berbagai pengunjung. Acara Ennichisai 2019 ini akan dibagi menjadi 3 lokasi, yaitu Main Stage, Pop Stage, dan Chika Stage.

Main Stage : Panggung Utama Ennichisai untuk memperkenalkan budaya dan seni tradisional Taiko, Shodo, Buyou, dan ada beberapa kesenian dari Indonesia.
Pop Stage : Tempat ini akan di meriahkan oleh band band, Cosplay, dan Mini Theater Cosplay. Dikabarkan juga pada acara tahun ini juga di selenggarakannya Grand Final Kompetisi Cosplay tingkat Nasional (ICGP, Indonesia Cosplay Grand Prix) 
Chika Stage : Tempat ini merupakan tempat berkumpulnya para pengunjung sebab terdapat berbagai stage komunitas hobi jepang, grup idola, dan band band jejepangan lokal.



EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini