Berikut 5 Judul Anime Miltary Isekai Yang Menarik Di Tonton


Apa kabar sobat, mencari anime genre isekai serta military ? Kali ini xlnime akan merekomendasikan 5 judul anime yang memiliki genre Isekai Miltary. Isekai atau di sebut dunia lain merupakan genre yang sering di cari bagi kalangan dunia fantasy. Selain itu banyak orang juga mencari sebuah aksi serta cerita dari sang tokoh utama yang dapat menghibur penonton. Dari sekian banyak genre isekai jarang sekali yang menceritakaan tentang sebuah pertarungan kekuatan yang besar ataupun perang antar suku / kelompok yang membuat tokoh utama harus berpikir untuk setiap langkah langkahnya. Sedangkan para pecinta dunia Military juga berusaha mencari tentang anime yang memiliki genre militer yang memiliki pasukan banyak untuk bertempur. Lalu bagaimana kalau di gabung kedua genre tersebut, dengan seseorang yang dikirim ke isekai untuk melakukan agresi militer atau memimpin sebuah kekuatan militer.

Baca Juga


Berikut XLnime akan memberi 5 judul anime bergenre Isekai Military.

1. Zipang



Bagi kalian yang menyukai tema isekai dan perang dunia 2 maka ini merupakan anime yang paling wajib kamu tonton. Bercerita sekelompok kapal perang AEGIS destroyer sedang menjalani misi untuk menghadiri latihan. Tetapi di tengah perjalan mereka di hadang sebuah kabut tebal dan anehnya semua jalur komunikasi hilang. Salah satu kapal bernama Mirai melihat sebuah bayangan kapal Perang berukuran Besar seperti jaman perang dunia2 , dan setelah kabutnya menghilang mereka mengetahui sedang berada di jama Perang dunia 2 dimana merekalah satu satunya kapal perang canggih yang dapat menghancurkan satu kapal induk dengan 1 rudal. Mengingat hal tersebut mereka berupaya untuk melakukan perjalanan dengan rahasia.

2. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri


Salah satu anime rekomendasi bagi kalian yang suka genre militer isekai. Bercerita Itami,seorang prajurit sekaligus seorang otaku sedang berlibur di sebuah event. Tidak terduga di tengah kota muncul gerbang dunia lain dan munculnya musuh musuh dunia lain dengan naga sebagai pasukan udaranya. Hal tersebut membuat Itami (karakter utama) harus menjalani tugas untuk masuk ke gerbang dunia lain. alangkah, Terkejutnya dia tahu kalau dunia tersebut adalah dunia fantasy layaknya seperti game fantasy.

3. Drifter
Berkisah tentang Shimazu Toyohisa yang terluka parah akibat terlibat pertempuran Sekigahara, dengan tubuh yang berlumuran darah dia berniat mundur dari area pertempuran dan ternyata ia membawa dirinya kepada sebuah lorong berpintu tak terhingga, disana ia bertemu dengan seorang bernama Murasaki yang akan membawa Toyohisa ke dunia lain. Di sana ia bertemu dengan ksatria besar dan mereka menjadi satu kelompok yang bernama Drifters.

4. Youjo senki


Salah satu serial anime yang sempat populet di kalangan pecinta anime, berkisah tentang character utama dalam anime tersebut mati tertabrak kereta, tetapi dia dilahirkan kembali menjadi seorang gadis. Dilihat dari tampilannya dia hanya gadis kecil tetapi dia menjadi paling liar ketika di medan perang.

5. Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Anime ini cukup ringan untuk di tonton dimana karakter utama tersebut tidak sengaja masuk ke dunia lain. yang mana dunia tersebut sedang terjadi peperangan antar suku atau kepala keluarga. Yuuto nama dari karakter utama menjadi kepala keluarga dan memimpin pasukan untuk memenagkan pertempuran.
Nah itulah 5 anime rekomendasi genre militer isekai. Jangan lupa like dan subcribe channel AxelClaudio untuk mendapatkan info anime rekomendasi lainnya. SAMPAI JUMPA ..

Untuk video review anime di atas bisa kalian lihat di channel video di bawah ini.





EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini