Film Live Action I Want to Eat Your Pancreas Akan Hadir Desember 2018


Kimi no Suizou wo Tabetai atau I Want to Eat Your Pancreas, film yang dikabarkan dapat menguras air mata penontonnya di kabarkan akan segera hadir di bioskop Indonesia. Film Live Action ini yang telah di putar di jepang akan segera di putar di bioskop CGV indonesia pada tanggal 7 - 16 desember 2018.

Baca Juga


Pemutaran film ini merupakan salah satu festival untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik jepang - indonesia. Selain film Kimi no Suizou wo Tabetai atau I Want to Eat Your Pancreas, lebih dari 30 film akan di putar di festival Pekan Sinema Jepang 2018. Beberapa film seperti Miss Hokusai, Godzilla, serta film yang baru di rilis seperti One Cut of The Dead hingga film dokumenter akan di putar.

Film live action Kimi no Suizou wo Tabetai atau I Want to Eat Your Pancreas di adaptasi dari novel yang ditulis Shou Tsukikawa dengan naskah cerita yang ditulis Tomoko Yoshida. Untuk Posisi sinematografi di tangani oleh Hiroo Yanagida, Musik di kerjakan oleh Suguru Matsutani. Serta untuk tokoh utama film ini di bintangi oleh Minami Hamabe, Takumi Kitamura, Shun Oguri, dan Keiko Kitagawa.


Siapkan tisu kalian jika kalian siap menyaksikan film live action ini ?!


Live Action, Kimi no Suizou wo Tabetai, CGV indonesia, I Want to Eat Your Pancreas.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini