Season 3 Chihayafuru akan tayang April 2019


Kini di kabarkan anime Chihayafuru akan berlanjut mendapat season terbarunya. Selain itu, anime ini akan di rilis pada April 2019 mendatang. Berikut adalah jajaran seiyuu yang dipastikan akan bermain kembali di musim ketiga animenya:

Baca Juga

  • Asami Seto sebagai Chihaya Ayase
  • Mamoru Miyano sebagai Taichi Mashima
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Arata Wataya


Chihayafuru merupakan serial mangan karangan Yuki Suetsugu yang mendapat majalah Be-Love sejak Desember 2007 lalu. Saat ini sudah 37 volume yang telah diterbitkan dan volume terbaru telah di rilis pada tanggal 13 Februari. Serial manga Chihayafuru sendiri mendapat penghargaan Manga Taisho kedua di tahun 2009 dan ke-35 Kodansha Manga Award dalam kategori manga shoujo di tahun 2011. Serial ini telah diadaptasi menjadi tiga film live-action, dimana film ketiga yang berjudul Chihayafuru: Musubi akan di putar di bioskop indonesia pada perhelatan Japanese Film Festival.

Chihayafuru bercerita mengenai perjalanan Chihaya Ayase dan teman-temannya dalam Klub Karuta Tanding, demi meraih impian untuk menjadi pemain terbaik dalam karuta tingkat dunia. Karuta adalah permainan menebak puisi Hyakunen Isshu yang di cetak dalam kartu sebanyak seratus kartu. Pemain dibacakan sebuah penggalan puisi klasik jepang kemudian para peman menebak kartu apa yang mengandung kelanjutan dari puisi tersebut dengan tepat. Hal ini memerlukan sebuah ingatan kuat agar bisa menang.

Sumber : Otakumode

Chihayafuru, Chihayafuru season 3, Anime 2019.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini