8 Anime Yang Memiliki Rahasia Jarang Orang Ketahui


Hallo anime lovers, sering menonton anime. Apakah anda tahu ada beberapa Anime yang memiliki sebuah rahasia yang jarang orang ketahui. Nah pada postingan ini XLnime akan memberikan beberapa informasi tentang anime yang jarang orang ketahui. Berikut beberapa judul serta rahasianya.

1. Akame ga kill
Akame ga kill merupakan salah satu anime yang cukup populer di tahun 2014. Bercerita Tatsumi bergabung dengan kelompok pembunuh "Night Raid" mengetahui kebenaran tujuan kelompok tersebut. Tapi di balik cerita anime ini ternyata memiliki rahasia yang jarang di ketahui orang orang. Anime akame ga Kill ini memiliki alur yang berbeda pada endingnya. Dimana pada anime ini memiliki Ending Tatsumi mati, sedangkan pada manganya sendiri bahwa Tatsumi masih hidup dan berubah menjadi naga serta dia hidup bersama Mine.
verssi anime : Tatsumi mati di pelukan Es Death
versi manga : Tatsumi berubah Naga dan Mine lumpuh


2. Goblin Slayer
Anime yang cukup populer di manga dan di adaptasi menjadi anime ini memiliki beberapa rahasia. Orang orang yang baru melihat anime goblin slayer ini pasti sangat suka akan cerita di animenya. Tapi ternyata di anime ada beberapa sken cerita yang tidak di tampilkan. Pada animenya di eps 5 setelah mengalahkan ogre cerita berlanjut misi ke kota air, tetapi di manganya cerita tersebut berlanjut di serangnya rumah goblin slayer oleh pasukan goblin sehingga goblin slayer meminta bantuan para petualang untuk mengalahkan goblin di samping itu terdapat sken di mana para wanita menjadi tebeng para goblin. Mungkin karena sken tersebut terlalu vulgar kekerasan, maka pihak studio lebih memilih melewati cerita tersebut.

3. Shichisei no Subaru
Anime keluaran 2018 yang menggunakan latar belakang MMORPG ini, dengan cerita seorang petualang legenda SUbaru. ada fakta yang kurang menyenangkan. Bahwa anime subaru ini dikabarkan mengalami penjualan DVD terburuk paling sedikit dalam sejarah dari beberapa judul anime lainnya.

*,*58 Shichisei no Subaru
*,*91 Sousei no Onmyouji
*,*97 The Laughing Salesman
*,134 Ä“lDLIVE
*,213 Idol Jihen
*,224 orange
*,257 Argevollen
*,267 Stella C3-bu
*,272 Shiki
*,275 Chaos Dragon
*,292 Alderamin
*,301 Mahou Sensou
*,302 Natsuyuki Rendezvous
*,309 Jitsu wa Watashi wa
*,309 Bernard-jou Iwaku.
*,330 Big Order
*,339 Mangirl!
*,343 Nanbaka
*,346 Dansai Bunri no Crime Edge
*,368 Taboo Tattoo
*,388 Magimoji Rurumo
*,395 Regalia: The Three Sacred Stars
*,401 Mushibugyo
*,404 Aku no Hana
*,407 Terraformars
*,408 Tokyo ESP

4. Tokyo Ghoul 
Anime yang populer dan di tunggu ini memiliki cerita yang menarik. Dimana kaneki yang menjadi manusia setengah ghoul dan hidupnya mulai berubah menjadi ghoul. Tapi tahukah anda, ada beberapa perbedaan yang cukup banyak pada manganya. Salah satunya pada episode terakhir animenya dimana Hide bertemu kaneki di cafe anteiku dengan penuh luka dan mati di gendong Kaneki di tengah salju, sedangkan pada manganya Hide diajak Marude untuk menyelidiki pertarungan dengan Owl mata satu dan menemui  Hide menemui Kaneki dengan luka parah di terowongan bawah tanah dan menyuruhnya melawan Arima.
versi anime: Hide mati di gendong Kaneki

versi manga : Hide menemui kaneki yang berubah dengan penuh luka


5. Mekaku City Actor
Anime yang cukup membingungkan bagi yang baru melihatnya, dimana cerita setiap episode tersebut berbeda dan memiliki grafis yang cukup berbeda dari anime pada umumnya. Cerita anime ini sebenarnya di ambil dari lagu Mekaku City actor yang mana setiap lagu tersebut memiliki cerita dan saling berhubungan satu dengan yang lain.

6. Stein gate
Anime yang cukup booming serta pernah memiliki rating terbaik ternyata memiliki rahasia cerita. Pada series Stein gate 2011, okabe pernah mendapatkan video seperti dirinya dengan memberi informasi apa yang harus di lakukan. Dan ternyata orang di video tersebut adalah dirinya sendiri di dimensi lain di masa depan. Semua itu di jelaskan di series Stein Gate Zero 2018. Dimana Okabe di dimensi setelah kematian Kuriso melakukan perjalanan waktu dan mencoba menyelamakan kuris berkali kali.

7. Fate Prototype
anime ini adalah versi pendek atau versi awal sebelum pembuatan fate stay night. anime yang merupakan karya buatan Kinoko Nasu memiliki cerita dimana saber di wujudkan sebagai sosok laki laki. dan saijo sayaka yang merupakan tokoh utamanya.
Saber versi Fate Prototype
8. No Game no Life
Anime series yang populer ketika rilis membuat penggemar menunggu season 2nya. Dimana sora dan shiro masuk ke dalam dunia dimana permainan penentu segalanya. Tapi ada hal yang mengerikan dan menyedihkan di balik dunia tersebut. Sebelumnya, dunia tersebut adalah medan perang dimana manusia dan ras lainnya bertempur untuk merebut kekuasaan. Hingga suatu ketika ada seseorang yang berjuang agar dunia tersebut damai dan tidak ada pembunuhan. Dalam cerita tersebut orang tersebut harus kehilangan seseorang yang dia cintai, hingga akhirnya tet mendengar dan mengabulkan permintaannya. Tet yang merupakan tuhan dunia tersebut membuat peraturan dimana permainan sebagai penentu segalanya. 
Riku karakter seperti Sora memohon kepada dewa mengakhiri perang
Itulah beberapa rahasia dari judul anime yang cukup terkenal. Jangan lupa kunjungi xlnime untuk mendapatkan info dan artikel terbaru seputar anime dan hal jejepangan lainnya. Jangan lupa like dan subscribe channel Youtube Axel Claudio untuk info dan judul anime lainnya :D



EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini