GELUD kuy! Fans Bang Dream berkelahi dalam Konser Bandori 7th Live ke-3 di Nippon Budokan


Fans Love Live atau disebut Love Livers di jepang cukup dikenal tidak patuh atas tata tertib. Tidak hanya itu Fans dari Love live juga banyak yang menyukai musik dari Bandori. Namun untuk hal ini Fans dari Bang Dream juga ingin mencoba perilaku tersebut. 

Baca Juga



Selama acara Animax Musix, Bang Dream atau penggemar Bandori berkumpul untuk menonton acara pertunjukkan Poppin Party. Namun, ketika di saat sesi foto bersama membuat keributan antar penonton sehingga perkelahian tidak bisa di hindari. Diduga ada seorang yang tidak sengaja bersenggolan dan terkena pukulan light stick serta smartphonenya tidak sengaja terinjak. Tapi untungnya pihak kepolisian yang menjaga tempat tersebut bisa mencegah sehingga masalah tidak melebar. Dari kejadian tersebut banyak menduga bahwa oknum yang memulai tersebut adalah seorang love livers. Dari kejadian tersebut membuat semua orang beranggapan dan mengaitkan dengan Love Livers.


Pertikaian antara penggemar menimbulkan pertanyaan tentang keamanan di acara konser Bandori 7th Live ke-3 di Nippon Budokan. Untuk hal ini, Produser Eksekutif BanG Dream!, Takaaki Kidani ingin membuat sistem keamanan baru yang sempura. Dia juga mengumumkan akan merombak tentang sistem keamanan untuk konser kedepannya.


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini