Hadir! Film Anime Violet Evergarden Tayang Januari 2020



Siapa yang tidak kenal dengan anime Violet Evergarden ? Anime yang mengisahkan Violet Evergarden, seorang perempuan bersifat dingin yang pernah bergabung dengan militer dan di tinggal oleh seorang atasannya. Kini studio Kyoto Animation melanjutkan karyanya dalam bentuk Film / Movie.

Dilansir dari situs resminya, Film Anime Violet Evergarden akan ditayangkan pada tanggal 10 Januari 2020. Menyambut pengumuman tersebut, trailer dna visual perdana dari proyek tersebut menampilkan potongan adegan dari serial anime yang telah tamat.

Baca Juga

Menurut kabarnya, Film Violet Evergarden akan direncanakan diputar di seluruh dunia dalam periode waktu yang hampir bersamaan. Violet Evergarden di ketahui memiliki inti cerita seorang gadis berdarah dingin mencari arti cinta sejati seperti manusia umumnya.


Violet Evergarden merupakan anime yang diangkat dari novel Kana Akatsui yang di ilustrasikan oleh Akiko Takase. Novel Violet Evergarden pernah memenangkan Grand Prize dari Kyoto Animation Awards ke-5 yang di selenggarakan pada 2014, kemudian diterbitkan oleh Kyoto Animation dengan label KA Esuma Bunko pada tahun 2015. Animenya sendiri telah dirilis sejak 10 Januari 2018 lalu.

Masih belum ada informasi mengenai penayangan film anime Violet Evergarden ini juga akan di putar di bioskop Indonesia atau tidak.


Situs Resmi : Violet Evergarden


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini