Film Goblin Slayer Live Action Di Rilis ! Berikut Kode Goblin Slayer Terbaru


Anime Goblin Slayer atau biasa di singkat Gobusure merupakan anime yang populer di musim Gugur 2018. Sebelum di angkat menjadi anime, Novel atau Manga pun sangat populer bagi pecinta anime adventure dengan di bumbui sedikit tema kekerasan.

Baca Juga

Namun di Jepang, tidak juga terdapat beberapa judul dari anime yang populer di angkat menjadi Parody Live Action yang di perankan oleh manusia asli dengan konten Dewasa. TMA ( Total Media Agency ) yang terkenal akan produk - produk film dewasanya sempat ikut berperan dalam memproduksi beberapa film parody termasuk parody anime Goblin Slayer.


Sebelumnya TMA juga pernah merilis film dewasa dengan adaptasi anime Goblin Slayer pada Maret 2019 lalu dengan kode SAIT-016 yang berjudul Bishoujo Adventurer Elf & Goddess Officer X diperankan oleh Nishida Karina dan Kuroki Ikumi. Melalui label Cosplay Nanpa Mokushiroku, Parody film dewasa Goblin Slayer kembali berlanjut dengan kode SAIT-017 yang berjudul Bishoujo Adventurer Elf & Goddess Officer X maupun Arcbishop Saint Sword Maiden X dan di kabarkan akan rilis pada bulan agustus 2019 mendatang. Tentu dalam film parody dewasa tersebut akan menceritakan tentang para karakter Heroine yang di tangkap dan di jadikan budak oleh para goblin.

Apakah dalam film parody tersebut sang Heroine dapat di selamatkan oleh karakter utama Goblin Slayer atau menjadi bad ending ? Silahkan berikan jawaban di kolom komentar di bawah artikel


EmoticonEmoticon

close
Banner iklan disini